YRFI Gorontalo Lakukan Baksos dan Berbuka Puasa di Mesjid l Furqon Bone Bolango

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) wilayah Provinsi Gorontalo tetap aktif di bulan Ramadan dengan berbagai agendanya. Beberapa agenda adalah rangkaian kegiatan Baksos, yaitu berbagi takjil, santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama hari Minggu, 26 Mei 2019. Diawali dengan Berbuka Bersama dengan Jamaah Masjid Al Furqon Desa Tunggulo, Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Selepas berbuka bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib bersama. Buka puasa bersama ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari klub YRFI Gorontalo yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan berbuka bersama tersebut. Diantara club yang hadir tersebut antara lain XYI Gorontalo, SGC Gorontalo, CVC Kab. Gorontalo, Byonic Gorontalo, XYI Gorontalo Utara.

Seusai Sholat Maghrib, YRFI Gorontalo melanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Pengurus Masjid Alfurqon yang diwakili oleh Ketua Takmir Masjid dan Kepala Dusun Desa setempat, bantuan berupa 2 unit Kipas Angin yang disumbangkan untuk kegiatan jamaah Masjid Al Furqon.

Bro Raman selaku Koordinator acara dan Humas YRFI Provinsi Gorontalo menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan YRFI Provinsi Gorontalo sekaligus mendukung program YRFI Berbagi Nasional. Sudah menjadi tugas YRFI untuk menjadi motivator seluruh klub motor untuk bisa berbagi berkah di bulan suci.

Pride to be MotMod Community !
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!