Lebih dari Seribu Bikers Semarakan Ulang Tahun ke-5 XYI Gorontalo Region

Semarak pesta perayaan 5th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region sangat spektakular. Hal ini terbukti pada acara yang digelar pada Sabtu (23/3) kemarin di ikon wisata Center Point Bone Bolango, Gorontalo. Acara edisi ke-5 kali ini didukung oleh sponsor utama Djarum LA Bold Gorontalo dengan tag linenya Bold Xperience menjadikan acara kali ini sangat meriah dan besar dengan mengusung tema “Bold Riders Meet Up”.

Ajang tersebut berlangsung dengan semarak dan sangat ramai karena dihadiri lebih dari 100 Club/Komunitas dengan jumlah pengunjung lebih dari 1000 bikers yang berasal dari Palu, Manado, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Luwuk, Gorontalo serta yang jauh dari Kepulauan Riau.

Acara 5th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region dimulai pukul 15.30 WITA dengan kata sambutan selamat datang dari Ketua Panitia Bro Aditya Wisnu, dan Pengantar acara dari Ketua Region XYI Gorontalo Bro Rahmat Hidayat, dan Gubernur YRFI Gorontalo Bro Hamzah Hako. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Kopdar Gabungan yang termasuk dalam wilayah XYI Sulawesi 1.

Selanjutnya acara yang tak kalah penting adalah sosialisasi mengenai Safety Riding yang kali ini disampaikan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone Bolango. Di sela-sela penyampaian materi tentang safety riding tersebut juga diselingi dengan kuis pertanyaan kepada setiap tamu yang hadir dengan hadiah yang menarik. Hal ini menambah antusias peserta terhadap materi yang disampaikan. Selanjutnya dilanjutkan dengan City Roling yang diikuti oleh semua tamu yang hadir yangn dilepas dan dikawal oleh dari Tim Satlantas Polres Bone Bolango.

Acara anniversary Xyi Gorontalo ke-5 juga mendapat support penuh dari PT. Hasjrat Abadi selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk area Gorontalo serta Sekber Team, semakin heboh dengan suguhan entertainment milenial seperti antara lain, DJ Dilara perform, Musik Reggae KPJ Gorontalo, dan Special Band performance . Selanjutnya pemotongan Kue ulang tahun, sebagai tanda syukur 5th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region.

Di akhir acara diisi dengan acara hiburan music reggae yang menghibur semua tamu, serta tidak lupa pemberian sertifikat penghargaan kepada perwakilan club. Acara anniversary berakhir pada pukul 23.30 WITA dan berjalan dengan tertib dan lancar.

Pride to be MotMod Community !

 

 

 

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!