Sunmori Plus Plus Ala Komunitas HLIO


Sunday Morning Riding alias Sunmori merupakan kegiatan berkendara di hari Minggu bersama-sama dari satu titik ke titik lain. Aktivitas yang lazim dilakoni oleh komunitas ataupun club yang terkait dengan sepedamotor.
Nah .. Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) sebuah komunitas pengguna helm yang tak tersekat brand ataupun memang salah satu komunitas cukup intens melakukan Sunmori. Salah satu founder nya yaitu Purwanto berinisiatif untuk tidak semata Sunmori belaka tapi ada nilai lebihnya. Sehingga sunmori bisa bermanfaat lebih banyak disamping untuk menyambung tali silaturahim.


“Kali ini kami setelah Sunmori kami mengunjungi workshop RONIta Digital Printing. Kami akan mengajak teman-teman  proses pembuatannya langsung dan apa itu digital printing. kita kenal sebagai repaint pengecatan motor dan, decal untuk motor. Kami kurang lebih sebanyak 50 motor disambut langsung oleh ownernya langsung yaitu mas Imam Syaroni. Memberikan pengetahuan lebih bagi teman-teman mengenai apa sih Digital Printing. Selain itu, kita juga dapat melihat langsung prosesnya”terang Purwanto.


 Imam Syaroni selaku owner dari RONIta Digital Printing “Hari ini terima kasih kepada teman-teman HLIO. Rame banget deh workshop nya sampai penuh. Thank you banget untuk semuanya”
Para anggota HLIO begitu menikmati kunjungan ke workshop yang terletak di Jalan Raya Buaran Viktor BSD ini. Mereka bisa melihat langsung proses pembuatannya. Imam Syaroni mengaku bila even kali ini bersifat dadakan mengingat ada kegiatan lain dari RONIta digital printing yang akan dihelat di Bali.


Setelah puas melihat dan bertanya-tanya. Akhirnya dilangsungkan pengundian door prize. Setiap anggota HLIO yang hadir berhak mendapatkan kupon untuk diundi. Hadiahnya sih terhitung wah karena ada helm cross custom special ala RONIta kemudian voucher custom untuk pembuatan kaos dan decal motor. Ada juga kaos, stiker dan gantungan kunci. Asyiknya lagi, tidak ada satupun pulang dengan tangan hampa pasalnya semua pasti dapat hadiah.
Setelah kunjungan ini, HLIO tidak langsung pulang pasalnya ada anggotanya yang melepas masa lajang yang lokasinya tidak jauh dari RONIta Digital Printing.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!