1ST Anniversary CROTS : No Friends Left Behind

CROTS yang merupakan akronim dari CRF150L Owner Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan wadah pengguna Honda CRF150L seputar Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang,dan Kota Tangerang Selatan.
Pada hari Sabtu, Tangsel (12/01) komunitas CROTS merayakan hari jadinya yang pertama yang jatuh pada tanggal 11 Januari.

Acara diawali dengan Trabas Hore, bersenang-senang dengan aksi Trabas Bersama-sama. Dimulai dari Icon MX Enduro BSD City kemudian melintasi Jalur Gunung Dago, Cikuda dan berakhir di Wisata Pemancingan, Lubana Sengkol.



Jalur Gunung Dago memiliki trek yang menantang bagi para anggota CROTS. Beberapa diantaranya terjatuh namun bisa bangkit lagi berkat dukungan dari rekan yang lain yang mengupayakan agar tak ada rekan yang tertinggal. Semua dilakukan dengan rasa happy dan penuh canda tawa. Berangkat Bersama pulang pun Bersama.



Yuda Hidayat selaku Ketua Umum CROTS angkat bicara, “Mengapa kami memilih mengusung tema No Friends Left Behind? Artinya sangat dalam bagi kami. Ketika kami sedang melakukan Trabas-an ada saja teman yang tertinggal, entah karena trouble, karena kesasar, ataupun karena kehabisan bensin. Kita menghindari hal-hal tersebut. Jadi tidak ada teman yang tertinggal.
Banyak kejadian para crosser atau trabaser yang mengalami masalah, kesasar tak tahu arah jalan pulang, kehabisan bensin,  

Kami mengingatkan untuk selalu menjunjung tinggi No Friends Left Behind. Juga menghitung sesama teman, jadi antara yang berangkat dengan yang pulang adalah sama”


Ultah perdana CROTS ini dihadiri sekurangnya 60 member. Ada yang sudah ketemu ataupun belum ketemu. Yuda mengharapkan CROTS semoga makin solid, makin banyak member dan menjunjung tinggi nilai safety.
CROTS sendiri menginginkan keseriusan dari orang yang ingin bergabung dengan intens berinteraksi baik di group Whats App maupun waktu bertemu untuk trabas bareng.

Pada saat yang sama diumumkan pula Kepengurusan untuk periode 2019 – 2020. Acara ini disupport penuh oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepedamotor untuk area Jakarta dan Tangerang.

Facebook : CROTS TANGERANG RAYA
Instagram             : @crots_tangerang



 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!