BHE 2018 : Kedatangan Komunitas Family Elmo Bandung

Ajang Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018 dijadikan ajang eksistensi komunitas pengguna helm apapun. Tak terkecuali dari komunitas Family Elmo Bandung (FEB). Sudah bisa ditebak seperti apa komunitas unik ini. Elmo merupakan salah satu karakter dari acara Sesame Street, berbulu merah dan pastinya lucu. Sesuai tren kekinian helm ala Elmo yang dijadikan pelapis helm juga hadir di Bandung. Meskipun ada embel-embel Elmo, penggunanya tidak sebatas warna merah ataupun menampilkan sosok Elmo. Namun juga warna lain mulai dari yang centil sampai ngejreng. Warna mulai dari hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru.


Asyiknya lagi ‘otak’ di balik kehadiran virus Elmo pada penggemar helm di Bandung yaitu Riyan Saputra (24 tahun), pria asal 24 tahun ini lah yang ‘bertanggungjawab’ akan wabah cover helm dengan karakter lucu di Bandung dan sekitarnya. “Gak cuman Bandung banyak kok dari luar kota karena melayani juga pengiriman”
Riyan mengatakan yang membuat sebenarnya adalah kakaknya yang memang berprofesi sebagai penjahit boneka hingga akhirnya fokus pada pelapis helm ala Elmo. “Dimulai tahun 2016 untuk menghibur orang karena lucu. Sifatnya universal kok asalkan helm full face (bulat sempurna) dan tidak membuat baret helm. Kecuali untuk helm trail atau brand helm yang desainnya aneh pasti beda desainnya” 
Dalam sebulan kurang lebih 50 pelapis helm yang sukses terjual. Untuk custom dibutuhkan waktu 3 – 7 hari pembuatan. Bagaimana dengan banderolnya? Cukup merogoh kocek 180 ribu dapat bergaya kocak. 
Oh ya, sebagai gambaran produk ini bukanlah hal yang baru di luar negeri juga ada tapi untuk menembusnya 600 ribu sampai di Indonesia. Berminat? Silakan kepo-in akun instagram nya di @130_Helmet dengan no WA 081220489418. 

Akun instagram : @familyelmo_bdg 
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!