BHE 2018 : Belajar Helm, biar Semakin Paham tentang Helm


Belajar Helm merupakan komunitas pencinta helm yang ada di Indonesia yang bertujuan untuk mengedukasi bikers agar paham apa yang dipakai di kepala ketika berkendara ini. DIbentuk April 2018 silam.”Belajar Helm dibentuk agar pengguna sepeda motor lebih sadar dalam mengenakan motor, jadi bukan karena kuatir ditilang” papar Mexvico salah satu dari pengurus Belajar Helm.


Kemudian, orang yang telah membeli dan memakai helm sebuah brand tidak merasa cocok. “Mengapa tidak cocok disinilah kami menyampaikan informasinya.” Imbuh Kasim Tan.


Di Bandung Helmet Exhibiton (BHE) 2018 karena terkendala hujan talkshow sedianya jam 14.15 molor meskipun demikian acara talkshow tetap dilaksanakan pada jam berikutnya ketika hujan reda. Dengan lugas, Kasim Tan menjabarkan mengenai pentingnya helm ketika berkendara begitu pula dalam pemilihan helm yang tepat. Tak lupa ada souvenir menarik bagi pengunjung yang mengajukan pertanyaan.
Pengurus Belajar Helm kebanyakan memiliki sejumlah pengalaman dengan brand. Uniknya di booth Belajar Helm menjadi ajang silaturahim yaitu kopi darat sesama pencinta helm yang biasa terhubung melalui media facebook maka momen inilah tepat untuk bertatap muka satu sama lain.
Bagi yang ingin bertanya seputar helm jangan ragu untuk bertanya melalui akun instagram @belajarhelm dengan mention akun nya.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!