Indonesia Outdoor Festival 2022 Kembali Hadir !

Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) adalah event tahunan yang akrab dengan sebutan "Lebarannya Anak Outdoor" merupakan pameran kegiatan alam dan petualangan, tempat berburu peralatan dan perlengkapan berpetualang seperti; naik gunung, camping, panjat tebing, hiking, trail running, running, caving/telusur gua, rafting/arung jeram, kayaking, memancing, dan lain-lain.
Diadakan 1-4 September 2022 Di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. 
Suguhan Disc mencapai 70 persen dari brand-brand outdoor ternama merupakan magnet utama event ini, memanjakan para pegiat alam dalam berburu peralatan, mencari rekan sehobby, menambah ilmu pengetahuan tentang kegiatan alam, informasi terkini tentang lokasi berpetualangan serta paket-paket trip menarik yang ditawarkan beberapa penyedia jasa.
Indofest 2022 juga menyuguhkan band performance setiap harinya, mulai tanggal 1 September 2022 dibuka dengan penampilan Mustache and Beard, Fourtwenty di hari kedua 2 September 2022, ngerock dengan legenda-legenda rockstar, Pindad Rockstar di hari Sabtu tanggal 3 September 2022., serta ditutup penampilan band dari Bali, Navicula di tanggal 4 September 2022.

Harga tiket Rp. 50.000 bisa di Dapatkan melalui apps Indofest, tinggal unduh d playstore, atau d Tokopedia. Pastikan kamu beli tiket dulu sebelum datang ke lokasi agar tidak kena antri an. 

Eits, prokes jangan lupa yaa... Saat dtg ke Indofest.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!