Ini Filosofi dari Helm Dimas Ekky Pratama dari Irengdop Corp

Jakarta (30/07), Juragan Helm dan Dimas Ekky Pratama merilis helm Zeus ZS611 TT32 dengan grafis yang digunakan balap Moto2 CEV tahun lalu. Grafis ini di design oleh Irengdop Corp dan mulai dijual di outlet Juragan Helm dengan harga RP 680.000,- Ukuran : S, M, L, XL.
ZS-611 merupakan model helm open face multifungsi dengan kombinasi visual dari kecepatan dan gaya yang bebas. Estetika perkotaan sangat cocok bagi gaya pengendara yang kasual. Helm ini terasa nyaman, aman, dan menyenangkan saat dipakai. Helm ini dilengkapi dengan sun visor memberikan kenyamanan yang sempurna dan rasa canggih pada helm dengan fungsi-fungsinya. 
“Konsepnya saya ambil dari burung Garuda yang merupakan lambang negara kita mas. Sayap kanan dan kiri dari timnya, Pertamina Racing Team. Warnanya juga menyelaraskan warna tim biar matching antara helm dan motornya” terang Moh Rofi dari Irengdop Corp.
Selama ini Rofi juga meracik helm pembalap yang lainnya juga. Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama menjadi pengganti Mario Suryo Aji di ajang balap Red Bull Rookies Cup 2022 kemudian ada Mohammad Adenanta Putra yang melakoni kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Juga banyak dari pembalap lokal.


“Helm ini tersedia untuk doff dan glossy. Sama aja kok cara merawatnya. Hanya boleh pakai air sabun dan tidak boleh pakai wax. Persediaan terbatas hanya dibuat 500 unit helm” tutur Agus Hermawan dari Juragan Helm. Harga sama saja baik doff maupun glossy. 
Bagi yang bertanya yang dipakai balap kan HJC kenapa yang produksi masal malah brand Zeus? “Yang mensponsori Dimas Ekky Pratama kan Juragan Helm jadi tidak masalah” rinci Agus.
Sudah jelas kan?

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!