Kontes Modifikasi I AM ADI PRO MOTOR-EX Sukses dihelat di Bogor

Bogor (28/05), Kontes modifikasi motor bertajuk I AM ADI PRO MOTOR-EX kembali diadakan di Bogor, Jawa Barat. Bila sebelumnya daerah Kabupaten yaitu di Brasco Mega Mendung, Puncak maka kali ini di Mall Bokies 123, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.
Sofyan Hadi atau yang akrab dipanggil Adi Pro selaku penyelenggara menyebutkan animo peserta sangat antusias dengan total 50 motor yang dikonteskan.
Jumlah tersebut datang dari 5 kelas yang dilombakan pada akhir pekan tersebut. Kontes modifikasi ini pun diadakan sebagai wadah penyaluran hobi para builder dan ajang silaturahim.

“Ini adalah acara kontes modifikasi seusai Lebaran. Kontes modifikasi motor juga berbarengan dengan kontes mobil sehingga peserta sangat gembira dengan adanya wadah acara ini," terang Adi Pro.

Adi Pro menyebutkan kontestan kali ini banyak kreatifnya. Restorasi skuter matik Yamaha kemudian ada pula mengubah Honda Vario terlihat seperti motor laki. Keren habis lah pokok nya. Fashion Standard Matic, Fashion Standard Non Matic, Racing Look Open, Restorasi Original Open, dan Kustom FFA Open adalah kelas yang dibuka di even ini.

"Harapan saya event seperti kontes modifikasi seperti ini bisa berlangsung terus mewadahi kawan kawan modifikator dan terima kasih juga buat kawan kawan modifikator yang telah berpartisipasi di acara ini," pungkas Adi Pro.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!