EIGER Ciptakan Komunitas Digital Melalui Koleksi NFT Pertamanya


 

EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang mengumumkan bergabung dalam pasar Non-Fungible Token (NFT). NFT berbasis komunitas online pertama EIGER ini hasil kolaborasi dengan sebuah rumah produksi dan NFT launchpad asal Bandung yaitu Project137. Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri menjelaskan peluncuran koleksi NFT ini sebagai inisiasi awal dalam menciptakan komunitas digital.

“Inisiasi dalam pengembangan ekosistem teknologi ini sejalan dengan strategi bisnis perusahaan yang sedang dijalani. Ini juga menjadi jembatan bagi EIGER menuju digital transformation,” ujar Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri.

Seri pertama yang EIGER dan Project137 keluarkan diberi nama EIGER FRIENDS dengan Riki ‘The Tiger’ sebagai karakter utama. Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure menjelaskan, karakter yang diciptakan bersama Project137 terinspirasi dari hewan khas Indonesia yang terancam punah yaitu harimau. Koleksi ini merupakan bentuk komitmen EIGER dalam melestarikan lingkungan dan alam, karena sebagian dari hasil pendapatan dari proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.

Jason menambahkan, sebagai brand mode, EIGER memberikan kesempatan kepada pemilik aset nantinya dapat mengganti atribut karakter dengan pakaian atau aksesoris yang terinspirasi dari produk-produk EIGER Adventure. vNFT seri Riki ‘The Tiger’ dijual dengan jumlah terbatas mulai hari ini, tanggal 11 Mei 2022 melalui official website project137.io dengan harga sekitar 11.4-12 MATIC.

Dengan memiliki koleksi NFT Riki ‘The Tiger’, EIGER memberikan diskon untuk pembelian di bransite beigeradventure.com sebesar 10% untuk awal pembelian. Spesial bagi 50 orang pertama yang mengoleksi NFT dari EIGER pada tanggal 11 Mei dan melakukan konfirmasi melalui official discord Project137NFT pada link https://discord.gg/PXetM55e6E.

“EIGER FRIENDS NFT kami luncurkan sebagai cara memperluas pengalaman bagi konsumen EIGER, sekaligus mengenalkan hewan iklim tropis kepada masyarakat luas dengan cara baru,” pungkas Jason.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!