Buka Puasa Bersama Mantan Pembalap DKI Jakarta Sekaligus Santunan

Ahad (17/04) para mantan pembalap DKI Jakarta berkumpul di AJM Skuter Cibubur. Bagi yang belum tahu, AJM Skuter adalah bengkel spesialis Vespa matic bisa untuk harian sampai balap. Nama bengkel AJM Skuter memang tak asing di telinga anak Vespa matic atau Vespa modern. AJM Skuter menawarkan berbagai jasa perawatan untuk Vespa matic, mulai dari servis ringan sampai paket bore up.
Yang punya? Nama AjM adalah kependekan dari Ahmad Jayadi.
"AJM sendiri sebenarnya speed shop motor Jepangan yang berdiri dari tahun 1997, di mana saya berkarir balap dan menjadi tempat saya memodifikasi motor balap," terangnya.

"Kita mulai beralih ke skuter tahun 2014 karena mulai trend motor matic, kebetulan ada motor matic premium seperti XMAX, Piaggio, Vespa dan lain-lain, jadi saya memilih fokus ke sana," imbuhnya.

Buat yang belum tahu, AJM Skuter kini sudah punya dua lokasi di Bekasi, yakni di Pondok Gede dan Cibubur.
Para rider berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama. Adapun yang hadir antara lain Acid Alrasyid, Ahmad Jayadi, Inuk Blazer, Ergus Oei, Apank, Guntur, Ian Anwar, Ahmad Marta, Stebo, M. Nurgianto, Acong Taruna, Fernandus Balank, Sandri Akbar, Bre, Dellon, Andi Fajr, Yoyonk, Rio, Doran, Taufik, Fuad, Richard, dan Oweh.

Silaturahim dengan adanya pembahasan yang bermanfaat baik mengenai bibit-bibit pebalap muda maupun mantan pembalap.


Ahmad Jayadi, sebagai salah satu pembalap nasional dan kini menjadi manajer tim pembalap juga menjadi tuan rumah kali ini didaulat untuk mengucapkan pesan dan kesan.
“Kami ucapkan terima kasih buat semua peserta buka puasa bersama kali ini, khusus nya Ketua Umum Al Rasyid dan seluruh mantan pembalap yang menyempatkan diri hadir. Juga terima kasih kedatangan adik-adik dari yayasan  Al Makmur Cibubur, Jakarta.”

" Pada kesempatan yg baik ini marilah kita syukuri, kita dapat berkumpul dengan keadaan sehat dalam rangka berbuka puasa bersama. Harapan kami sebagai pengurus silaturahim ini harus terus dijaga, apalagi kalau sudah ketemu betul-betul menjadi refreshing kita saling bercerita “ imbuh Jayadi sembari tertawa lepas.
Adapun yang disantuni adalah anak Yatim Piatu dari Yayasan  Al Makmur Cibubur, Jakarta. Berkah selalu brader .. 
Oh ya, selaku Ketua Umum Acit, panggilan akrab Al Rasyid menjanjikan bakal memberikan kaos kepada yang hadir saat itu. Wah … rugi deh yang gak hadir hehehe ..
 

 

 

1 Komentar

Inuk Blazer19 April 2022

Semoga Exrider Dki Jakarta dan potensi2 anggootanya semakin jaya dan guyub demi kemajuan otomotif Indonesia

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!