Komunitas  Yamaha R25 Owners Indonesia Juga Jajal DID X VR46


Pada acara launching DID X VR46 di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta (13/04) diperkenalkan pula pemilik pertama rantai motor DID  X VR46 yang resmi di Indonesia. Mereka adalah perwakilan dari dua komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia dan Fan Club Valentino Rossi Indonesia yang dipilih oleh tim DID sebagai apresiasi atas dukungan dan antusias mereka selama ini.
Wardhani selaku petinggi komunitas Yamaha R25 mendapatkan rantai DID X VR46 ini selain itu bodi motor nya Yamaha R25 diwrapping secara gratis oleh NGK.


Meskipun terhitung baru dipasang di motornya, Dhani panggilan akrabnya mengatakan, “Rantai ini nilainya 2 jutaan. Saya sebelumnya juga pasang rantai DID yang biasa. Sedangkan yang ini jenis yang tahan lama sehingga cocok buat touring”
DID VR46 memang telah teruji kemampuannya. Hal ini dikarenakan rantai ini memakai cincin X yang dipatenkan membuatnya mampu untuk diajak "kerja keras.”

Dhani juga mengatakan, bila ada Yamaha R25 yang generasi terbaru (suspense depan sudah upside down diantatanya) yang dipakai balap dan memakai rantai ini yang jenis balap. “ Jadi lebih ringan bila dipakai” terangnya. Yang jelas meski motor skuter matik kian bertambah, namun populasi motor berantai ini tetap ada dan akan selalu eksis.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!