IAM Adi Pro Motor-Ex Pikoli 2021 : Rame Bener !!!


Bogor (25-26/09), animo peserta sangat antusias total peserta ada 85 peserta/motor kontestan dari 8 kelas yang di perlombakan, dengan adanya kontes modifikasi yang diadakan karena sudah lama tidak digelar kontes modif selama PPKM. PPKM adalah singkatan dari Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. PPKM diberlakukan untuk membendung laju kenaikan angka positif virus corona atau Covid-19. Awalnya, PPKM diberlakukan di wilayah Jawa dan Bali.
“Maka dari itu peserta kami batasi dibatasi karena berbarengan dengan kontes mobil jadi tempat terbatas dan bingung bakal ditaruh dimana. Alhamdulilah .. tempat yang tersedia sudah memenuhi”ujar Sofyan Hadi sang penanggung jawab acara.

Sehingga ajang ini membuat para modifikator dan builder silaturahim mengobati rasa kangen dan memamerkan motor hasil modifikasinya apa lagi kontesnya berbarengan dengan kontes mobil jadi mereka sangat gembira dengan adanya wadah acara ini, peserta yang daftar kontes tidak hanya dari sekitaran Jabodetabek saja tetapi dari luar daerah juga ada di antaranya Bandung,Malang,Karawang, juga Cilacap.

Dan yang paling di tunggu tunggu yaitu Piala Wakil Ketua MPR-RI DR.H.Jazilul Fawaid.SQ.MA jadi beliau memilih salah satu motor  modif yang keren dan oke menurut pilihan beliau.

Best pic pilihan wakil ketua MPR-RI, brother Zacob dari Bengkel 69 Garage Modification,Bandung tipe motor Honda Vario beliau memilih motor ini karena keren motor matic dibikin jadi motor Kustom Japstyle. Kerennnn ...

Ucapan terima kasih kepada para sponsor yang sudah mensuport acara ini diantaranya Pikoli Oil, Iims,Yamaha,NGK busi, GMA, Kingland Tire, cat semprot Diton,RCB, Master,VND, Riding Style apprel, JJ airbrush,option,RMS modify.

“Harapan saya semoga pandemi lekas berlalu dan ppkm selesai sehingga event kaya kontes gini bisa berlangsung terus mewadahi kawan kawan modifikator dan terima kasih juga buat kawan kawan modifikator yang sudah ikutan di acara ini”pungkas Sofyan Hadi.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!