Sena Indonesia Kembali Gelar Undian, Hadiah Honda CBR600RR Edisi 2021

Kehebohan program undian dari Sena Indonesia akan kembali bergulir. Program kali ini bertitel #SemuaAkanMeshPadaWaktunya dengan hadiah Honda CBR600RR edisi 2021. Undian akan ditujukan bagi para pembeli produk interkom helm Sena Mesh, yakni Sena 50S-50R, 30K, dan +Mesh, di dealer-dealer resmi selama 1 September 2021 hingga 31 Januari 2022.

 “Mesh adalah teknologi terbaru sinyal komunikasi nirkabel yang sudah digunakan di Sena. Dia berbeda dengan Bluetooth,” ujar Ronald Sinaga alias Bro Ron dari Sena Indonesia, Jumat (03/09).

Dengan sekali klik tombol Mesh, maka interkom-interkom Sena Mesh akan terkoneksi. Sinyalnya lebih solid, suara lebih jernih, dan akan tersambung sendiri jika sebelumnya di luar jangkauan.Memiliki jangkauan sinyal hingga sekitar 1 km di area terbuka, masing-masing interkom helm sepeda motor ini memiliki keunggulan dan keunikan.

Sena 50S dan 50R contohnya. Keduanya merupakan seri terbaru (50 series) Sena Mesh di Sena Indonesia. Dia juga merupakan tipe berspesifikasi paling tinggi untuk saat ini. Suaranya ekstra karena menggunakan audio HD. Dia juga punya perintah suara langsung untuk fungsi kerja dan panggilan Google Assistance / Siri. Tampilannya sama-sama hitam beraksen keperakan, Jika Sena 50S mengadopsi desain klasik bertombol jog dial, maka Sena 50R tampil ramping dan panjang bersistem tiga tombol.

Adapun 30K adalah model legendaris yang cocok bagi penyuka warna hitam. Dia merupakan Sena berspesifikasi mumpuni, termasuk audio, radio FM bawaan, bisa terkoneksi hingga dua smartphone, berbagi musik lewat music sharing, suara bertumpuk via audiomultitasking, dan bisa dikontrol melalui app khusus yang bisa diunduh gratis di AppStore ataupun Playstore.

Adapun Sena +Mesh merupakan antena tambahan bagi pengguna Sena Bluetooth yang belum memiliki Mesh. Dengan alat tambahan ini, maka Sena Bluetooth punya kemampuan Mesh.

Ngomong-ngomong soal hadiah, CBR600RR 2021 juga merupakan motor yang viral. Ia baru diluncurkan di tahun 2021 dan menjadi motor pertama yang dihadirkan Astra Honda Big Bike di Indonesia, Kamis (2/9/2021).

Motor senilai Rp 550.000.000 ini sarat hal baru. Hadir dengan warna Tricolor, ia menggunakan mesin baru DOHC 599cc 4-silinder yang lebih bertenaga, torsi lebih besar, juga assist/ slipper clutch supaya tuas kopling semakin ringan.

Dengan winglet yang terinspirasi RC213V di MotoGP sebagai pendukung downforce, kontrol elektronik terbaru, ia juga memiliki mode-mode berkendara hingga yang custom, dan juga anti-wheelie yang bisa di-off-kan.

Mengenai syarat & ketentuan ikut program #SemuaAkanMeshPadaWaktunya, peserta harus mengisi kupon yang tersedia di kemasan Sena 50S, 50R, 30K, atau +Mesh yang bisa dibeli di dealer-dealer Sena Indonesia pada 1 September 2021-31 Januari 2022.

Peserta juga diwajibkan follow @sena_indonesia. Adapun pemenangnya nanti diwajibkan menanggung BBN & Pajak Undian 25% serta biaya transport. Pengumuman pemenang #SemuaAkanMeshPadaWaktunya akan disampaikan melalui Instagram Live @senaindonesia & @brorondm pada 6 Februari 2022.Kita lihat, siapakah pengguna Sena Mesh dari Sena Indonesia yang akan melihat Honda CBR600RR ini di garasinya nanti….

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!