Aprilia EsR2, Skuter Listrik Ringan dari Italia


Suspensi depan dual, aplikasi untuk manajemen semua fungsi roda 10”, motor brushless 350 W, rangka paduan alumunium, grafis balap, mobilitas listrik yang memiliki semangat sporty.

Jajaran kendaraan ringan yang lahir dari perjanjian lisensi antara Aprilia dan MT Distribution diperkaya dengan eSR2, skuter listrik baru dengan semangat sporty. Didukung oleh suspensi depan ganda dan koneksi ke Aplikasi terintegrasi, eSR2 dirancang untuk mereka yang ingin merasa selalu siap menghadapi tantangan di kota.

Aprilia eSR2 langsung terlihat, berkat desain dan grafis aslinya. Bagian depan sangat dicirikan oleh garpu berlapis krom dari suspensi depan baru, yang dapat meredam pukulan dan getaran yang ditransmisikan oleh permukaan jalan, bahkan pada jalan yang bergelombang. Kinerja eSR2 selalu terkendali berkat pengenalan aplikasi terintegrasi, yang sepenuhnya dirancang dan dikembangkan oleh Italdesign, pemimpin global yang menyediakan layanan untuk industri mobilitas.

Aplikasi, yang sudah tersedia di Google Play dan App Store, dirancang sebagai "garasi virtual" sejati untuk mendaftarkan banyak produk dan mengakses layanan dukungan teknis secara real time melalui obrolan WhatsApp. Berkat Aplikasi, dimungkinkan untuk selalu mengetahui fungsi utama dan kinerja kendaraan, dan memantau semua parameter, seperti tingkat pengisian daya baterai, jarak tempuh, dan posisi terakhir kendaraan yang diketahui.

Aprilia eSR2 digerakkan oleh motor tanpa sikat 350 W yang membutuhkan perawatan minimal dan menjamin tingkat keausan yang sangat rendah. Motor ini ditenagai oleh baterai 288 Wh, yang memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 25 km dengan sekali pengisian daya.

Pengalaman berkendara semakin nyaman dengan penggunaan ban 10 inci, rem tromol depan dan rem elektrik belakang. Keamanan di jalan raya juga dijamin oleh lampu LED, depan dan belakang, yang memberikan visibilitas di malam hari atau dalam kondisi visibilitas yang buruk.

Aprilia eSR2 tersedia dalam distribusi ritel skala besar, di toko elektronik konsumen utama dan toko online utama dengan harga yang direkomendasikan 559 Euro (di kisaran 9,485,901 rupiah).

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!