Icon Sepeda Motor MV Agusta Turut Membantu Comic Strip MV Pertama


Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, MV Agusta telah berubah menjadi komik yang menampilkan rangkaian sepeda motor ikonik terbaru, masing-masing dicocokkan dengan karakter yang mewakili pemiliknya. Cesare, pemeran utama dalam episode pertama, “Soul of the Mountain”, yang baru-baru ini diluncurkan di situs resmi MV Agusta, adalah seorang pilot helikopter penyelamat yang, di waktu luangnya, suka menjelajahi jalan pegunungan yang indah di sekitar pangkalan udara. di Turismo Veloce-nya. Sepeda lain yang ditampilkan dalam episode berikutnya dari seri ini termasuk Brutale, Brutale 4 silinder, Rush, Dragster, F3 dan versi Rosso dari Turismo Veloce. Karakter lainnya - dua di antara mereka - sama-sama menarik dan menarik, dan mencerminkan karakteristik dan kepribadian sepeda yang mereka kendarai. Proyek ini dikembangkan dengan dukungan dari Scuola Internazionale di Comics di Reggio Emilia, Academy of Visual Arts and New Media, salah satu sekolah komik paling terkemuka di Italia.

Konsep ini didasarkan pada serangkaian cerita pendek yang menceritakan kisah MV Agusta dengan cara yang segar dan menarik, sebagian terinspirasi oleh tradisi noir dan sebagian oleh pahlawan komik olahraga motor dari tahun 1970-an. Kepribadian sepeda yang ditampilkan dalam episode yang berbeda, dan pengendara yang cocok, muncul dengan sangat kuat karena media yang dipilih memungkinkan untuk plot yang paling berani dan set yang spektakuler.

Filippo Bassoli, Direktur Pemasaran, MV Agusta Motor S.p.A., berkomentar: “Untuk menjaring audiens baru, dan menjelajah ke pasar baru, Anda harus tetap berpikiran terbuka dan tidak boleh takut melakukan hal yang berbeda. MV Agusta saat ini sedang memperluas basis pelanggannya dan memasuki segmen baru industri kami. Seri komik ini adalah sebuah revolusi kecil dalam cara kami mengkomunikasikan merek kami secara tradisional. Ini juga merupakan evolusi, karena narasi baru seputar model terbaru kami jelas ditujukan untuk pengendara sepeda motor generasi muda, tetapi juga menarik pelanggan yang lebih dewasa. Delapan karakter yang dipilih untuk muncul dalam komik tersebut mewakili perwujudan aspirasi penggemar kami yang lebih besar untuk model MV Agusta masing-masing. Namun terlepas dari pertimbangan merek dan pemasaran, kisah-kisah ini menyenangkan untuk dibaca, ditulis dengan baik, dan digambar dengan luar biasa. Saya yakin penggemar MV Agusta di seluruh dunia akan menikmatinya dan merasa menjadi bagian dari komunitas yang lebih luas yang melampaui batas dan batas sosial.”

Bagian khusus dari situs web MV Agusta dibuat khusus untuk menjadi tuan rumah komik. Tommaso De Stefanis, yang menulis episode, telah aktif di dunia komik sejak 2007 dan merupakan bakat yang diakui di bidangnya di tingkat internasional. Untuk proyek ini ia berkolaborasi dengan seniman Davide Castelluccio.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!