Dimas Ekky Pratama, Pembalap Berbakat Tanah Air Disponsori HJC Helmet


Melalui live IG, Juragan Helm melakukan wawancara dengan Dimas Ekky Pratama (08/07), seorang pembalap berbakat yang berlomba di tahun ini pada Kejuaraan Eropa Moto2 CEV untuk Pertamina Mandalika SAG EUVIC.
 Helm HJC ini memang memiliki cerita unik pada Dimas. Juragan Helm selaku distributor resmi di Indonesia mempunyai hak untuk mencari pembalap yang sevisi dengan HJC dan memiliki prestasi patut dipertimbangkan. Dikarenakan Dimas yang ternyata tidak terikat kontrak dengan pabrikan sebelumnya akhirnya dipilih menjadi brand ambassador. Jadi Dimas Ekky disponsori oleh Juragan Helm dengan HJC Helmet. 
“Yang saya rasakan adalah desainnya helm dan grafisnya. Grafisnya yang menggarap Irengdop Corp dan sesuai dengan keinginan saya. Saya harap helm ini dibuat produksi massal” terang Dimas.


Hal ini juga menjadi keinginan sebagian besar penggemar Dimas Ekky juga termasuk Agus Hermawan sang owner dari Juragan Helm. Agus memaparkan pula mengenai helm yang dipakai Dimas Ekky, HJC Rpha01R menggunakan bahan PIM+ (Premium Integrated Matrix Plus) sejenis Composite Fiber (Fiber Kombinasi) sama seperti yg digunakan di HJC Rpha11 Pro, tapi spesifikasi dan homologasinya yang berbeda. HJC Rpha01R yang tidak dijual bebas ini, sudah memiliki homologasi FIM Approved (FRHP) khusus untuk balap MotoGP, WSBK maupun CEV.

HJC mensupport Dimas 4 unit helm untuk balap satu tahun. Selain itu, ada 2 helm untuk motor cross. 1 untuk penggunaan harian. Total ada 7 helm.
Dimas Ekky terhitung konsisten meraih poin 10 besar pada setiap balapnya. Kali ini berada di posisi ke 8 klasemen sementara.
Sukses terus buat Dimas !

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!