Melanglang Kota Palembang, Meriahkan Kontes Modif Motor !  

Kota Palembang merupakan ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,8 juta penduduk pada 2018.

Kota Palembang juga kota terpadat di Sumatra, setelah Medan.Balik ke topik nih. Seniman modif kuda besi Sumatera Selatan, khususnya Palembang akhirnya bisa menumpahkan kerinduan mengikuti sebuah event bergengsi kemasan Adi Pro dalam tajuk keren Motor Ex yang dipersembahkan selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu (27-28/03) di parking area Transmart Radial Palembang, setelah sebelumnya sukses dihelat di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Adi Pro selaku Promotor menghaturkan terima kasih dan salut dengan Kreasi modifikator Palembang jelas menjadi pendobrak jitu kembalinya antusias modifikator Sriwijaya berjaya di dunia modifikasi tanah air, mengingat Sumsel merupakan salah satu lumbung subur modifikasi roda dua. “Kehadiran 56 maskot kece untuk berkompetisi di 6 kategori membuktikan jika animo kawan kawan di sini terbilang baik,”buka promotor bersapaan akrab bang Adi.

Dari seluruh kreasi yang mengikuti hajatan kedua Adi Pro di tahun ini, tema fashion standart dipastikan sukses mendapat hati peserta, hal ini membuktikan jika kegalauan modifikator tuan rumah yang sempat vakum karena sudah lama ketegori ini ditiadakan jelas terbayar lunas, diikuti tema trend maupun modifiksi yang mengacu ke negeri gajah putih.

Mantapnya lagi, modif kontes “Motor Ex” made in Adi Pro ini juga sukses menjadi ajang silaturahim dan party modif bagi pecinta motor restorasi, special 2T yang semakin menggeliat pesat, walaupun dengan keterbatasan waktu peserta demi meramaikan modif kontes paling di nantikan di kota Palembang yang diharapakan ke depannya bisa tampil secara maksimal.

 “So dengan melihat langsung animo kawan kawan yang hadir kali ini, ke depan kita akan hadirkan event yang lebih atraktif bareng suasana yang berbeda. Harapannya, semoga peserta dari luar daerah bisa bergabung di event selanjutnya,” pungkas Adipro selaku pelaksana event, diamini all jawara serta sponsor yang selalu setia mendukung modif kontes milik Adi Pro.

Tak lupa, Adi Pro juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada IAM, Kingland Tire dan Tube, Transmart Radial Palembang, Motostylerz

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!