Sukses Digelar Adi Pro Modif Contest 2021, Jumlah Pesertanya Melampaui Target


Pada Adi Pro Modif Contest 2021 yang berlangsung di Cibinong Mall, Minggu (14/03) sukses menjadi gelaran pembuka kontes modifikasi sepeda motor di tahun ini. Mengusung tema "Bangkit dan Berkarya di Era New Normal" Sofyan Hadi yang akrab disapa Adi Pro ini juga mengemas event kontes modifikasi ini dengan menggandeng komunitas bikers untuk sekaligus mengadakan acara positif lainnya.Maka peserta dan bikers yang hadir datang dari berbagai kota langsung untuk mengikuti Adi Pro Modif Contest 2021 di Cibinong Mall ini.

“Adi Pro Modif Contest di Cibinong ini merupakan seri pembuka di tahun 2021. Kita menyelenggarakannya dengan bekerjasama bareng pengelola Cibinong Mall. Di event kali ini saya membuat tema Bangkit dan Berkarya di era New Normal masa pandemi Covid-19,” terangnya.

Peserta yang datang pun tak hanya dari kawasan Cibinong dan sekitarnya. Disebutkan Adi Pro, ada peserta yang datang jauh seperti dari Indramayu, Bandung, Banten, dan tentunya Jabodetabek. “Peserta paling jauh dari Lampung, turun di Kelas Kustom Open,” imbuhnya.

Tentunya, dengan banyaknya peserta tidak hanya menjadi berkah bagi Adi Pro. Akan tetapi, hal tersebut juga menjadi pemuas bagi para sponsor. “Terima kasih buat para sponsor dan para modifikator yang sudah support event Adi Pro Modif Contest 2021 di Cibinong. Mudah-mudahan event ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya,” terang Adi Pro.

Mengenai peserta ada 125 kontestan dari target awal hanya 100. Sebelumnya, Adi Pro juga merasa pesimis event ini akan sukses. Dari enam kelas yang dibuka, peserta paling banyak turun di Fashion Standard Matic yang mencapai 51.

“Dulu saya punya pengalaman di tahun 2016 pernah bikin event di sini, saat itu peserta hanya 18 pendaftar. Dan ternyata saya bikin event lagi di sini peserta justru bisa melebihi target. Awal-awal memang sempat pesimis, tapi belakangan saya merasa optimis” pungkas Adi Pro.

Terima Kasih kepada para sponsor yang sudah membantu momen ini diantaranya: YAMAHA, KTC KYTACO, KLEIMOTO, MR.MOO, KINGLAND, DITON, NGK, RCB, Proliner, CIBINONG MALL, RIDING STYLE, SKR, MASTER, JJ AIRBRUSH, RED BLACK JOK ,PRIME GEARS, FERROX, WIZARD FIRE, AYAM PANGGANG NYONYA ERNA. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!