ARCI Jakarta Chapter Sukses Gelar Track Day dan Ngoprek Bareng

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter sukses menyelenggarakan Track Day & Ngoprek Bareng dengan Protol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Minggu (31/01). Kegiatan yang diprakarsai oleh ARCI Jakarta Racing Team (AJRT) ini dilaksanakan di Lamtoro Karting, Pulo Gadung Trade Center (PTC) Cakung, Jakarta Timur dan diikuti 14 orang peserta dimana 8 diantaranya turun track day dan sisanya 6 orang ngoprek bareng.

Peserta tak hanya dari ARCI Jakarta Chapter saja, namun turut hadir juga Chapter terdekat seperti ARCI Tangerang Chapter dan ARCI Depok Chapter.

Yosie selaku PIC kegiatan ini menuturkan bahwa sedianya kegiatan ini pesertanya banyak namun dengan alasan Pandemi maka di batasi. “Tujuan penyelenggaraan init k hanya untuk acara ceremonial saja namun juga untuk menyalurkan bakat para riders ARCI khususnya ARCI Jakarta Chapter yang nantinya akan di seleksi untuk mengisi kekosongan riders di tim AJRT.” imbuh Yosie

Dibawa bimbingan Deny Drone teman-teman yang mengikuti track day mendapatkan pelatihan singkat mengenai simulasi balapan, teknik mengendarai sampai cara mengoprek mesin Aerox 155.

“Allhamdulilah .. semua berjalan dengan lancar dan semua peserta cukup aktif dalam kegiatan kali ini, semoga Pandemi Covid-19 bisa cepat selesai sehingga Ivent seperti ini bisa dilakukan lebih besar lagi.”pungkas Yosie.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!