Markas MV Agusta San Marino Berganti Total dan Selamat Datang Kepala Desainer Stephane Zache  


Varese,Studio dan Kantor Desain di Pusat Penggayaan dan Teknik MV Agusta di San Marino telah direnovasi untuk menciptakan ruang kerja yang benar-benar baru untuk departemen Teknis dan Desain perusahaan. Kedua divisi tersebut telah digabungkan menjadi satu kesatuan dalam upaya untuk mengoptimalkan dan mempercepat proses yang ada saat ini dalam desain dan pengembangan proyek baru. CRC juga telah menerima investasi penting baru dalam hal peralatan dan instrumen berteknologi canggih yang akan membantu 30 staf desainer dan insinyur yang sangat terspesialisasi untuk terus menavigasi antara lingkungan fisik dan virtual secara waktu nyata.

Selain Brian Gillen, yang mengepalai CRC, Giorgio Mazzotti, dan Alessandro Volpini, Stephane Zache telah bergabung dengan tim kepemimpinan Pusat dalam peran Kepala Desainer. Zache, seorang desainer Prancis dengan latar belakang yang mengesankan di industri sepeda motor, mengembangkan keahlian dan keterampilan uniknya dengan bekerja untuk banyak OEM sepeda motor di seluruh dunia.

“Renovasi di CRC difokuskan pada penciptaan lingkungan kerja baru untuk lebih merangsang kreativitas dan efisiensi tim kami yang sangat berbakat, yang merupakan tulang punggung nyata dari sebuah lembaga yang terkenal dan dihormati di seluruh dunia. Saya menyambut Stephane Zache sebagai tambahan baru yang berharga bagi tim kepemimpinan CRC "kata Brian Gillen, Direktur R&D, MV Agusta dan CRC," Membayangkan, merancang, merekayasa, dan membangun sepeda yang paling indah di dunia adalah fokus CRC. Saya sangat bangga memimpin tim luar biasa yang terus mendorong masa depan sepeda motor. ”.

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!