Kevin Manfredi telah memilih Helm Caberg

Juara European Supersport Kevin Manfredi merayakan ulang tahunnya dengan bergabung dengan keluarga Caberg. Ia lahir di Sarzana, Italia pada tanggal 3 Januari 1995 dan meski usianya masih sangat muda, ia sudah memiliki pengalaman yang relevan di dunia kompetisi sepeda motor. Pada tahun 2009 ia membalap di kejuaraan CISP 125 finis di posisi keempat secara keseluruhan. Dia kemudian mengambil lompatan besar dengan berkompetisi pada tahun berikutnya di CIV Stock 600. Pada tahun 2014 dia membalap di kejuaraan European Stock 600, sedangkan musim berikutnya dia memulai debutnya di kejuaraan World Supersport di mana dia berkompetisi hingga 2016, sambil bergantian juga beberapa kompetisi di Kejuaraan Ketahanan Dunia.

Pada 2017, Kevin pindah ke Stock 1000, sedangkan musim berikutnya ia kembali ke 600, berkompetisi di CIV, memperoleh 2 kemenangan, 5 podium dan finis di posisi kelima secara keseluruhan.Selama dua musim terakhir, dia telah berkompetisi di Kejuaraan Nasional dan Dunia. Pada 2019 ia menutup CIV SSP 600 di posisi keempat dengan 1 kemenangan dan 4 podium; sementara pada tahun 2020 dia hanya membalap di empat kompetisi di Kejuaraan Italia, tetapi dia memenangkan Kejuaraan Supersport Eropa berkat 2 tempat kelima di Barcelona dan di Magny Cours.

Tahun ini Manfredi akan fokus pada tiga komitmen: CIV SSP 600, SSP 600 Dunia, dan Kejuaraan Ketahanan Dunia EWC. Ini akan menjadi program yang sangat menarik namun menuntut yang bertujuan untuk mencapai hasil terbaik saat berkompetisi dalam tiga kategori. Untuk alasan ini, Kevin akan membutuhkan dukungan tim yang hebat, sepeda motor yang hebat, serta perlengkapan dan aksesori tingkat tinggi; itulah mengapa dia memilih merek Caberg. Dia akan memakai Drift Evo, wajah penuh yang dirancang untuk balapan dengan penampilan aerodinamis dan protektif yang hebat.

Kevin berkomentar, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Caberg- telah menyatakan pebalap dari Sarzana- dan dapat mengandalkan keselamatan dan performa hebat dari helm Drift Evo. Saya telah mengunjungi perusahaan dan bertemu Andrea Donghi dan semua staf perusahaan. Saya sadar bahwa mereka mengandalkan saya, dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membalas dukungan dan kepercayaan mereka sambil mencoba membawa helm Caberg ke podium sebanyak mungkin baik di Kejuaraan Supersport Dunia, serta di Endurance dan CIV SSP. ” 

“Saya selalu menghargai ketabahan dan keteguhan hati Kevin- kata Andrea Donghi,Manager produk Caberg- karena kualitas ini merupakan bagian integral dari filosofi perusahaan kami, cara kami bekerja dan bersaing dengan produk kami di seluruh dunia. Kami senang dapat mendukung Kevin selama kontes kompetitif ini, dan kami yakin kolaborasi kami akan sukses dan bertahan lama. "pungkasnya. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!