KustomFest 2020 : Inovasi dari BPD Yogya dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

KUSTOMFEST merupakan wujud pemikiran, jatidiri dan sikap yang diwariskan pada satu, dua bahkan berpuluh generasi mendatang di Indonesia. Penundaan itu sudah usai, KUSTOMFEST 2020 #UNRESTRICTED akhirnya siap digelar pada 15-31 Desember di Jogja National Museum, Yogayakarta-Indonesia.  Alih alih menggelar dengan ingar bingar, kali ini lebaran kustom kulture dirancang dengan khidmat, lebih dari 150 karya dihadirkan dalam konsep galeri seni/museum.  Para peserta eksebisi yang telah melalui proses kurasi akan tampil dalam ruang pamer dengan sentuhan artistik.

Protokol kesehatan sesuai prosedur yang dicanangkan pemerintah tetap diterapkan secara ketat keppada seluruh pengunjung saat akan memasuki gerbang utama Jogja National Museum. Sebelum memasuki venue, setiap pengunjung diharuskan mencuci tangan yang dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh.


Setelah itu mereka harus menunjukan identitas, sedangkan yang berasal dari luar kota diwajibkan menunjukan hasil rapid test yang hasilnya negatif.. Selanjutnya, setiap pengunjung diharuskan melalui UV Gate System,, sebuah sistem untuk membunuh mikro organisme dan upaya sterilisasi. Pencegahan lainnya, di ruangan display juga dilakukan disinfeksi otomatis di setiap sesi kunjungan dengan menggunakan Pro Aircare.  Semua aktivitas di atas dilakukan dengan meminimalisir kontak bagian tubuh secara langsung.

Dukungan layanan perbankan digital QRIS BPD DIY dihadirkan untuk memberikan kemudahan seluruh proses transaksi pembayaran pada KUSTOMFEST 2020 #UNRESTRICTED. Pengunjung menajdi leluasa melakukan transaksi non tunai mulai baik untuk transaksi langsung ataupun via e-commerce. Bank BPD DIY berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang ekonomi kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui berbagai inovasi layanan keuangan diharapkan mampu menjadi solusi bagi pegiat kreatif untuk berkarya lebih baik lagi dimasa mendatang.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!