Sinnob Rilis Kevlar V-Belt untuk Skuter Matik

Sinnob selaku produsen parts after market berkualitas tinggi untuk sepeda motor kembali menghadirkan produk innovatif baru yaitu Sinnob Kevlar V-Belt CVT untuk para pencinta skuter matik, khususnya di indonesia. Sinnob Kevlar V-Belt terbuat dari karet khusus Ethylene Propylene yang diformulasikan dengan serat karbon Kevlar dan Polyurethane khusus yang berkualitas tinggi dan kuat. Formulasi material pada Sinnob V-Belt memiliki keunggulan dapat meredam panas dan tahan gesekan tinggi sehingga didapatkan cengkraman maksimal antara pulley dan V- Belt sehingga tenaga yang ditransmisikan ke roda menjadi lebih optimal,  kenaikan tenaga motor akan langsung bisa dirasakan.

kandungan material Polyurethane pada Sinnob V-Belt memiliki sifat yang elastis yang sangat baik sehingga getaran dan suara akibat gesekan antara pulley dan V - Belt dapat diredam dengan baik, meskipun motor dipacu dalam kecepatan tinggi Sinnob V-Belt akan memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal. Sinnob Vbelt tersedia untuk tipe motor Honda, Yamaha dan Suzuki dipasarkan mulai dari harga 115.000 hingga 125.000.

“Kami tidak mau tanggung-tanggung. Kami uji coba langsung ke ojek online. Kami berani jamin hingga 20 ribu km masih layak pakai. Apalagi ojek online bisa dibilang selalu aktif.”terang Aristo Prayoyana selaku Marcom PT. Sinnob Manufacturing Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center Sinnob 02187754000 atau kunjungi web Sinnob, www.sinnob.com. Sinnob V-Belt saat ini sudah tersedia di jaringan reseller Sinnob di seluruh indonesia, untuk pembelian online bisa didapatkan di beberapa market place seperti bukalapak, shoope dan tokopedia.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!