Lilik Gunawan dan Balda Kunjungi Givi Indonesia di Cikupa

Cikupa (06/10) pasca Lilik dan putranya, Balda menyelesaikan touring overlander dari Indonesia ke Tanah Suci Mekah, pada 2019 lalu dengan tema "Ride for Moms". Kali ini Om Lilik, panggilan akrabnya, mencoba melanjutkan kampanye "Ride for Moms" ini dengan melakukan perjalanan dari Jambi menuju Timor Leste untuk bertemu Xanana Gusmao, Mantan Perdana Menteri Timor Leste. Kali ini, perjalanan ini dinamakan "Ride to East : "Ride for Moms 2". Perjalanan dimulai pada 30 Oktober 2020, dan masih melanjutkan perjalanannya sampai dengan bulan Desember yang akan datang. Masih ditemani Balda yang baru berusia 6 tahun ini. 

Di sela-sela perjalannya, Lilik dan Balda mengunjungi GIVI Indonesia, di Cikupa, Tangerang pada hari Jumat, 6 November 2020 pada sore hari. Beliau bersama putranya sudah tiba di jakarta pagi hari untuk menghadiri serangkaian acara dari stasiun televisi, sponsor, maupun pihak Production House yang akan membuat kisah inspiratif ini diangkat ke layar lebar. Dengan jadwal yang padat, Om Lilik dan Balda masih menyempatkan hadir ke GIVI Indonesia sebagai bentuk apresiasi om Lilik terhadap produk GIVI yang telah menemani perjalanan Beliau dan putranya menuju tanah suci dengan berbagai macam halangan dan rintangan selama perjalanan tersebut.

Perjalanan touring saat ini, sepeda motor New Nmax om Lilik telah dipasang produk-produk dari GIVI, yaitu : top box Trakker 46 liter, side box E23NS-OR, baseplate M5, side bracket dan top bracket SRV & SBL dari GIVI, Dry bag PCB01, Helm GIVI modular dan open face. Tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, GIVI Indonesia melakukan sesi interview dan tanya jawab seputar produk GIVI untuk diangkat ke sosial media GIVI Indonesia, dan juga berfoto bersama dengan beberapa karyawan GIVI Indonesia.

Turut menemani, Kalyn Ng, Presiden Direktur PT. GIVI Indonesia, berbincang ringan bersama Lilik dan Balda disaat kunjungan tersebut.

Menurut Imam Subari, Marketing Manager PT. GIVI Indonesia, kunjungan Lilik dan Balda merupakan kesempatan emas bagi Givi untuk dapat menanyakan langsung betapa kuat dan berkualitasnya produk GIVI E22N dan E43NTL selama menemani perjalanan dari Indonesia ke Tanah Suci. Kesempatan ini juga digunakan untuk mengikat Om Lilik dalam perjalanan "Ride to East" ini dengan memberikan sponsorship dari produk-produk andalan dari Givi.

Selepas dari kunjungan ke GIVI Indonesia, Lilik dan Balda melanjutkan perjalanan ke Bandung dan seterusnya sampai dengan Timor Leste. Mari kita doakan semoga perjalanan kali ini lancar, tidak ada kendala, dan selamat sampai dengan tujuan.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!