Adi Pro Helat Kontes Motor Modif 2020 di Masa Pandemi


Dimasa pandemi covid-19 ini tidak banyak yang dapat dilakukan untuk kegiatan. Kecuali Adi Pro tetap semangat memajukan dunia modif motor. Di momen inilah Adi Pro mengunggulkan tema acaranya, New Normal, Bangkit Berkarya. Dengan tagline itulah Adi Pro berhasil mengumpulkan peserta modifikasi motor menyentuh 200 peserta.

“Di sini ada enam kelas yang dilombakan. Yakni, Matic Fashion Standar, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racinglook Open, Airbrush Open. Yang banyak pesertanya adalah matic standar 66 peserta. Keseluruhannya ada 200 peserta kontes modifikasi,” ujar Adi Pro, Sabtu (07/11).

Ia mengatakan, untuk hadiahnya terbagi lima juara. Juara satu, dua dan tiga mendapatkan uang tunai, trophy dan sertifikat. Sedangkan untuk pemenang empat dan lima hanya memperoleh trophy dan sertifikat serta gpodybag. Yang uniknya, di acara ini seluruh peserta mendapatkan seluruh goodybag dari para sponsor seperti kaos masker dan sebagainya.

“Selain acara kontes, Adi Pro menyuguhkan pembagian 500 masker untuk masyarakat sekitar. Saya juga bekerjasama dengan BNPB. Rencananya BNPB juga membagikan maskernya. Bersyukur ini adalah event pertamanya di masa pandemi covid-19,” terang Adi Pro.

Masih menurutnya, Adi Pro tidak akan berhenti untuk menyelenggarakan event selanjutnya. Ke depannya ia akan membuat momen yang lebih baik lagi untuk kontes modifikasi.

“Kita lihat saja animo selanjutnya. Semoga modifikasi motor semakin maju dan dapat menghebohkan dunia custom,” ujarnya yang berkecimpung di dunia motor atas nama Adi Pro sejka tahun 2014.

Di momen Adi Pro ini, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan. Seperti cek suhu tubuh, wajib memakai masker, dan cuci tangan atau handsanitizer. Seluruh peserta yang ikut di kontes ini sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Event ini menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Adi Pro mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang turut membantu momen ini, Mr.Moo, TDR, Diton, Aitech, Master, RCB, NGK, Krace, Santis, Proman dan Gigas Helmet.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!