RSV Helmet Lovers Indonesia Meriahkan Sunmori Sembari Pencerdasan Otomotif !

Di awal bulan November ini, para pencinta RSV Helmet melakukan riding di hari minggu yang cerah setelah semalam diguyur hujan deras. Konsep acara ini sudah matang dan lagi ditemani oleh Brand Ambassador RSV Helmet yaitu Elizabeth Angela Lorenza atau yang akrab dipanggil dengan Angela Lorenza.

Adapun rutenya adalah RSV Store Kebon Jeruk, Jakarta Barat menuju ke RSV Store Kali Malang, Jakarta Timur. Tadinya ingin berangkat jam 7 tepat belakangan mundur setengah jam sembari menanti yang belum datang. Owner dari RSV Helmet Richard Ryan turut memeriahkan sembari menaiki KTM kesayangan. Tentunya, Angela Lorenza turut hadir.

Akhirnya, merekapun melakukan sunmori di hari ahad yang cerah tersebut.

Hingga sampailah mereka di tujuan yaitu RSV Store Kali Malang. Sunmori kali ini mendaulat Erry Permadi sebagai MC sepanjang acara berjalan. 

Richard pun memaparkan mengenai helm kebanggaan mereka; yaitu RSV Helmet. Sebuah brand lokal dan sempat mendukung aktivitas di Gresini Racing dengan merilis edisi khusus untuk full face juga open face. Richard memaparkan sejarah helm, bahan dasar helm, dan sertifikasi helm RSV.

“Kami tidak main-main mengenai sertifikasi SNI dan lainnya. Contohnya penggantian sistem pengikat helm (buckle) kami lakukan secara pabrikasi. Itu sudah menjadi komitmen kami“ terangnya.

Sementara itu, Ardi Yudha selaku Marketing didaulat untuk memamerkan kemampuan untuk membongkar satu helm full face RSV Helmet.

RSV Helmet selain helm yang tergolong ringan juga layanan after sales juga memadai tentunya tetap pada protokol standar yang ada. Ada acara tanya jawab seputar helm RSV. Keseluruhan pertanyaan dijawab secara bergantian dan lancer antara Richard dan Ardi.

Acara ditutup dengan pembagian door prize berupa helm RSV Full Face.Yang mengundi pun brand ambassador yaitu Angela Lorenza. Kerenn …
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!