Givi Rilis B42N Antartica, Top Box yang Revolusioner


GIVI, produsen aksesoris sepeda motor terkemuka di dunia, meluncurkan B42N Top Box Monolock Revolusioner "ANTARTICA".

Top Box ini adalah hasil dari riset dan pengembangan berkelanjutan selama beberapa dekade. Seperti semua produk GIVI, B42N memanfaatkan pengalaman yang kami pelajari melalui interaksi kami dengan pengendara sepeda motor untuk menjadikannya Box polimer terbaik yang pernah diproduksi.

Dimulai dengan desain, kami menekankan pada desain baru yang menarik tanpa mengorbankan keamanan. Alhasil, Box ini dilengkapi dengan lapisan prismatik reflektif di setiap sudut depannya. Lapisan-lapisan ini menghadirkan tampilan muka yang berani dan berguna untuk meningkatkan visibilitas pengendara lain saat berada di jalan.

Box ini memiliki kapasitas besar yaitu 42 liter, yang cukup untuk memuat dua helm tipe full face atau satu helm modular. Selain itu, B42N "Antartica" dilengkapi dengan SISTEM PENGUNCIAN MICRO 3. Sistem penguncian generasi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk mengunci barang-barang mereka dengan aman, namun dengan langkah-langkah yang mudah.

Seperti halnya semua polimer GIVI, B42N terbuat dari Polypropylene (PP) tingkat tinggi. Jenis bahan baku, campuran dan teknik injeksi adalah hal yang spesial untuk semua Box polimer GIVI untuk memastikan kekuatan, keamanan dan waktu pemakaian yang dapat diandalkan untuk setiap pengendara.

Menurut On Hai Swee selaku Managing Director GIVI Asia, “Kami melihat bahwa E43 menjadi salah satu Box paling populer di kalangan pengendara sepeda motor dimana-mana. Mereka menyukai kapasitas dan bentuk yang besar karena memungkinkan mereka membawa hampir semua barang hanya di satu tempat. Pengendara semua motor terlepas dari ukuran Motor sangat menyukainya. Jadi, itulah sebabnya B42N Antartica memiliki kapasitas 42 liter dan berbentuk kotak, dipadukan dengan desain yang revolusioner dan dengan visibilitas yang ditingkatkan. Kami yakin bahwa produk ini akan bekerja dengan baik, di tengah situasi yang penuh tantangan saat ini. ”

Sementara itu Joseph Perucca, Direktur Operasional Luar Negeri dari Group GIVI menambahkan, “Posisi utama kami di pasar dan harapan pelanggan terhadap produk kami telah dicapai dengan cara terus memajukan tujuan kami, dan terus berinovasi serta membangun pengalaman dan pengetahuan kami untuk menemukan solusi dan ide-ide baru untuk meningkatkan pengalaman pengendara sepeda motor. "

“Kehadiran dan pemahaman kuat kami di dunia pasar ditambah dengan kekuatan dari kantor R&D kami di Malaysia, Brasil, dan Vietnam, dipandu oleh inspirasi klasik dan gaya kantor pusat kami di Italia, memungkinkan kami untuk terus bekerja untuk menjawab perubahan selera dan kebutuhan pelanggan dan mentransformasikannya dalam realitas yang nyata dan kuat, tanpa pernah kehilangan jejak dari akar utama kami, berdasarkan kualitas, layanan, dan durabilitas. Antartica dengan desain yang keras dan tajam menggabungkan suasana dan kebutuhan saat ini, menambah keunggulan lebih lanjut untuk lini koleksi kami. " pungkasnya.

B42N "Antartica" akan dijual mulai Agustus 2020 di GIVI Points dan dealer resmi di seluruh dunia.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!