Vespa Primavera Punya Edisi Sean Wotherspoon Dijual Terbatas !

Vespa Primavera Sean Wotherspoon sebuah edisi terbatas akan datang ke sejumlah dealer, skuter yang lahir dari kolaborasi antara Vespa dan seniman yang sangat muda dan luar biasa, bintang mode muda yang sedang naik daun di Amerika Serikat, mercusuar budaya jalanan. Kombinasi ini memandu Vespa menuju gaya baru, berani, ,’tidak’ sopan, dan menyenangkan.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah edisi khusus dan terbatas, ekspresi dari semua energi kreatif Vespa dan Sean. Bintang-bintang ini pada waktu mereka dipersatukan oleh kecintaan terhadap warna dan eksperimen inovatif yang mengantisipasi tren masa depan dan menarik bagi siapa saja yang suka bermain dengan mode dan berkendara dalam gaya.

Karya seni Wotherspoon dilengkapi dengan helm dan koleksi kapsul pakaian streetwear termasuk dua T-shirt bergaya modern. Kapsul ini sebagian mempertahankan warna-warna cerah dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon, membawa mereka bersama ciri khas gaya dunia Vespa dengan penafsiran ulang logo terkenal yang disertai dengan tanda tangan Sean.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon livery secara sempurna mewakili kecintaan sang artis terhadap warna dan gaya era '80 -an dan 90-an dan ditandai dengan ledakan kromatik gaya '80 -an, yang dipamerkan dengan penuh penghormatan. Kuning, merah, hijau tua, dan hijau laut menyelimuti seluruh kendaraan, dihiasi oleh sisipan putih seperti "dasi leher" pada pelindung depan, profil tubuh dan roda, yang memiliki logo Vespa yang diembos pada pelek. Desainnya dilengkapi dengan pelapis krom untuk rangka lampu depan, rak bagasi, dan pegangan penumpang, serta detail hitam seperti pegangan tangan dan penutup peredam.

Ada juga ruang untuk campuran bahan termasuk logam, plastik, beludru dan karet. Dalam tradisi Vespa murni, tubuh terbuat dari baja, tanda pembeda dari Vespa sejak awal. Papan kaki merah (dengan warna yang sama dengan peredam kejut), dalam plastik dan dengan sisipan karet biru, menonjol di badan logam.

Wotherspoon memilih beludru berusuk cokelat muda untuk pelana, di mana ia menambahkan sentuhan putih dan logo khasnya, label artis jalanan nyata, ditempatkan di bagian depan bersama logo Vespa klasik.

Bagian belakang bodi dipersonalisasi dengan grafis khusus yang, dengan perspektif optik asli, mereproduksi logo Vespa Primavera. Vespa Primavera Sean Wotherspoon ditenagai oleh mesin empat silinder 125cc empat langkah dari jajaran i-get modern dengan injeksi bahan bakar elektronik. Mesin ini sepenuhnya ramah lingkungan dan mampu berkinerja di bagian atas kategorinya dengan konsumsi bahan bakar yang benar-benar memuaskan.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!