Mulai produksi BRIXTON Crossfire 500 di Eropa

Pada 10 Juni 2020, Grup KSR Austria mempresentasikan model top Crossfire 500 baru pada konferensi pers online. Produksi model unggulan Brixton Motorcycles baru saja dimulai.

Prototipe pertama model kelas setengah liter disajikan pada 2018 di pameran sepeda motor internasional EICMA di Milan. Terutama yang menarik perhatian adalah "X-Tank" yang unik, yang secara tepat mewujudkan Bahasa Produk Visual (VPL) dari BRIXTON MOTORCYCLES - merek dari Grup KSR Austria. Di masa depan, semua kendaraan dengan garis desain baru yang berfokus pada X akan disebut "Crossfire". "Crossfires" kemudian akan mewakili garis desain independen dalam rentang model BRIXTON MOTORCYCLES dan namanya juga akan mengikuti strateginya sendiri. Crossfire menekankan "Salib" - X - di dalam tangki dan di seluruh desain, dan "Api" dalam nama melambangkan semangat, visi, dan api dalam hati kita.

Lini desain Crossfire baru dikembangkan oleh tim desain KSR Group, yang telah bekerja secara kreatif di studio desain KSR sendiri di Taman Bisnis Krems-Gedersdorf, Austria, selama 2 tahun terakhir. Perangkat lunak dan perangkat keras canggih, termasuk studio tanah liat dengan lift berputar 360 ° hidraulik, di mana model tanah liat dari model masa depan dapat diproduksi dan dilihat dari semua sisi untuk penyempurnaan. Printer 3D untuk produksi cepat prototipe elemen desain individual juga digunakan di sana.

Di jantung Crossfire 500 adalah mesin dua silinder segaris 486 cc yang sepenuhnya dikembangkan oleh 20 insinyur selama periode dua tahun. Sebanyak 80.000 jam pengembangan masuk ke engine, yang, dengan output 35 kW, mengeksploitasi spektrum kinerja yang diizinkan secara hukum dari segmen A2 dan karenanya dapat dikemudikan oleh pendatang baru A2 yang berusia 18 tahun ke atas.

Dalam beberapa bulan terakhir, kendaraan pra-seri harus membuktikan stabilitasnya sekali lagi di bangku uji lebih dari 40.000 kilometer dan juga lebih dari 40.000 kilometer uji di jalan dan di jalur uji. Selama uji coba yang sangat sulit ini, beban satu kilometer uji sesuai dengan kelipatan dari beban kilometer harian.



Untuk komponen yang dibeli, perusahaan telah memilih pemasok global teratas. Ban dipasok oleh Pirelli (Italia), peredam kejut KYB yang dapat disesuaikan berasal dari Jepang, dan di belakang elektronik dari sistem pengereman ABS adalah keterampilan teknik Jerman dari Bosch. Sistem pengereman digunakan dari pabrikan Spanyol J.Juan.

Crossfire 500 disertai oleh Crossfire 500 X dari awal produksi. Crossfire 500 X telah diberi tampilan yang lebih kasar dengan ban yang lebih kasar, setang yang lebih lebar, kursi yang berbeda, dan dudukan plat nomor yang dipasang pada perpanjangan kursi.

Produksi Crossfire 500 dan Crossfire 500 X, yang peluncurannya harus ditunda karena pandemi Covid 19, kini telah dimulai, dengan model pertama diharapkan di dealer Brixton di Eropa pada Agustus 2020.

"Peluncuran Crossfire 500 adalah tonggak yang sangat penting dalam sejarah merek Brixton Motorcycles. Dan kami sangat yakin bahwa model ini tidak hanya akan memenuhi semangat zaman, tetapi di atas semua selera kelompok sasaran kami," jelaskan Michael dan Christian Kirschenhofer, pemilik dan direktur pelaksana KSR Group. "Semuanya dimulai dengan presentasi sepeda motor Brixton 125 pertama di EICMA 2016, dan sejak saat itu dipercepat dengan kecepatan yang luar biasa! Menjadi berbeda dan tidak konvensional adalah dan merupakan moto di Brixton Motorcycles - selalu sejalan dengan tagilne kami "Segala arah, asalkan milikmu sendiri". Pendekatan ini masih sangat menginspirasi kami, terutama ketika Anda melihat bagaimana tim dan komunitas besar kami mengidentifikasi dengan merek kami!


Sedikit lebih awal, pada bulan Juli 2020, model lain dari garis desain "Crossfire" akan diluncurkan, yaitu sepeda mini "Crossfire 125 XS". Sepeda kelas A1 ini (dari usia 16 tahun) mengambil ide dasar sepeda mini Jepang tahun 1970-an dan menerjemahkannya ke zaman modern dengan garis desain BRIXTON X modern dan teknologi kontemporer. Untuk musim semi 2021 peluncuran "ukuran normal" Crossfire 125 diumumkan, yang akan menjadi sepeda A1 pertama dari BRIXTON dengan mesin berpendingin air.

Kebaruan lain yang sudah diharapkan untuk bulan Juli adalah Felsberg 125 XC. Roda depan yang lebih besar dibandingkan dengan model standar, palang depan yang lebih tinggi dan perlindungan bagian bawah bodi standar memperkuat tampilan off-road Felsberg pedesaan, yang merupakan salah satu model BRIXTON paling populer di Eropa.

BRIXTON MOTORCYCLES telah memberi judul pendatang baru 125cc ketiga pada Juli 2020 "untuk Individualis", dan "Rayburn 125" sepenuhnya dirancang dalam gaya bobber. Dengan kursi tunggal bermunculan, tas alat dari kulit, cat dua warna biru tua yang terkendali, tetapi tentu saja dengan teknologi modern dan andal yang biasa, ini adalah penangkap mata mutlak bagi penyendiri yang ingin menempuh jalan mereka sendiri atau lebih suka naik.

Sementara produksi dan penjualan saat ini sedang sibuk dengan model-model baru, tim desain dan pengembangan sudah bekerja pada "tahap pengapian" berikutnya dari merek sepeda motor yang sukses dan beroperasi secara global.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!