Vespa Rilis Vespa 946 Christian Dior Edition

VESPA

Itu tahun 1946 ketika Vespa memulai debutnya di jalan-jalan Eropa yang hancur oleh konflik baru-baru ini tetapi, sama-sama, penuh kreativitas dan keinginan untuk pembaruan. Setelah tujuh puluh empat tahun sejarah dan lebih dari delapan belas juta skuter, Vespa adalah referensi global untuk gaya, keanggunan dan teknologi. Sebuah merek yang dikenal dan dicintai di seluruh dunia yang, dengan lebih dari satu setengah juta kendaraan diproduksi dalam dekade terakhir, mengalami salah satu periode paling beruntung dan dinamis dalam ceritanya.

VESPA 946

Vespa 946 diluncurkan pada 2013. Ini adalah produk inovatif yang mengambil inspirasi dari prototipe Vespa MP6 yang diproduksi pada tahun 1946.

Melihat 946 mengingatkan kreativitas dan kecerdikan yang memunculkan Vespa asli. Sebagai prototipe yang berfungsi sebagai inspirasi Vespa 946 tampaknya datang langsung dari teknologi terbaik pada masanya. Detail seperti setang yang menampilkan trim dijahit dengan jarum dan benang, bagian aluminium yang dipasang secara manual, satu per satu di badan baja monocoque, jalur produksi khusus, lebih mirip sebuah toko pakaian haute couture daripada jalur produksi, membuat Koleksi ini menonjol. Vespa 946 dibangun oleh keterampilan manusia, sepotong demi sepotong, dibuat dengan hati-hati dengan pemuliaan tenaga kerja sebagai kerajinan buatan Italia yang paling berharga. Jantung berdenyut dari Vespa 946 (satu silinder 125 cc 4 langkah, 3 katup, mesin berpendingin udara dengan injeksi elektronik) adalah mesin yang sangat modern yang mengungkapkan garis pengembangan mesin masa depan, ditandai dengan berkurangnya konsumsi bahan bakar dan pengurangan dramatis dari emisi gas dan kebisingan.

VESPA 946 CHRISTIAN DIOR

Warna tubuh Christian Dior Vespa 946 adalah warna eksklusif yang dibuat bersama dengan Dior creative Department, serta warna emas untuk sentuhan akhir. Pelana berbahan kulit biru asli dengan jahitan ton sur ton; pegangan ditutupi dengan kulit biru.Dukungan pelana diwujudkan dengan pelapis kain asli "Dior Monogram".Di sisi kanan kendaraan ada beberapa decalco eksklusif dengan logo "Christian Dior Paris", meskipun di sisi kiri ada kemungkinan untuk mempersonalisasikannya. Kait yang diletakkan di bawah sadel memiliki logo "Christian Dior" yang eksklusif.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!