A1AM Gear Turut Memproduksi APD demi Hadapi Corona 

Produsen apparel ternama tanah air yaitu A1AM Gear sebagaimana brand lain juga turut mendukung untuk memerangi Virus Corona-19. Memanfaatkan kemampuan dalam mengolah bahan menjadi barang jadi membuat otak sang owner, Irfan Arifahni berpikir mengenai Alat Pengaman Diri (APD). Tentunya berpikir lebih baik dibandingkan dengan standar.
Dibalik layar, sosok Irfan latar belakangnya adalah kedokteran membuatnya paham akan APD standar. “Bila memakai bahan spunbond penggunaannya sekali pakai atau paling hanya dua kali pakai. Maka saya memakai bahan lain yaitu membrane sheltex. Pastinya memakai bahan yang water proof didukung retseliting YKK yang anti air tentunya”
Untuk size bisa dikategorikan L hingga XL. “Saya menyebutnya sebagai ukuran all size. Untuk banderolnya sendiri 120 ribu saja kok” imbuh Irfan.
Oh ya, kelebihan lain buatan A1AM Gear ini adalah diklaim kuat 10x cuci asal tidak dicuci dengan mempergunakan deterjen. Untuk warna awalnya tersedia warna abu-abu, kedepannya aka nada warna kuning dan biru.
Untuk APD bikinannya, Irfan mempromosikan free ongkir ke area Jabodetabek. Untuk generasi pertama sudah terjual ke rekan Irfan yang berprofesi sebagai dokter yang memiliki klinik di Depok. Mantaps ! 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!