Peluncuran sepeda 3T untuk BMW baru


BMW bermitra dengan 3T untuk menghadirkan "kesenangan bersepeda semata" dalam bentuk sepeda gunung urban yang trendi.

Munich / Presezzo, pabrikan mobil mewah Bavaria, BMW dan pabrikan sepeda Italia terkemuka 3T mengumumkan kolaborasi memberikan kesenangan bersepeda bagi pelanggan BMW. Dimodelkan pada sepeda all-road Exploro yang sangat populer, 3T telah menghasilkan model 3Tfor BMW edisi khusus dalam dua variasi warna untuk pelanggan BMW yang mencari petualangan.

“3T adalah pilihan alami bagi kami, karena model Exploro 3T adalah sepeda kerikil terbaik yang tersedia yang menggabungkan kinerja, kemewahan, dan kesenangan bersepeda bagi pelanggan kami,” kata Gaston Streiger, Kepala divisi BMW Lifestyle. Dicirikan oleh siluet yang tajam dan garis-garis yang presisi, sepeda kerikil baru ini sejajar dengan desain BMW yang minimalis dan sangat cocok dengan rangkaian produk gaya hidup keseluruhan.

Kualitas tinggi dan kinerja puncak menjadi pusat desain, sepeda 3T untuk BMW menampilkan kerangka karbon aerodinamis, pedal aero karbon teringan di dunia (dibuat di pabrik karbon 3T Italia), sebuah sadel kulit Brooks eksklusif dan grip kulit Brooks yang serasi. Roda alloy Fulcrum dan Schwalbe yang dapat ditangkal
Ban Satu Kecepatan memastikan cengkeraman yang aman dengan kecepatan maksimum di medan apa pun - dari jalan-jalan kota berbatu hingga jalur B dan jalan gunung yang ditinggalkan. Grup Shimano GRX inovatif yang dirancang untuk sepeda gunung membawa kualitas tertinggi hingga ke detail terbaik.

"Kami sangat bangga bahwa BMW memilih 3T untuk bermitra secara eksklusif pada penciptaan 3T khusus untuk sepeda BMW. BMW memberikan 'kesenangan berkendara semata' kepada pelanggan dan dengan sepeda 3T untuk BMW, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman bersepeda bersama semua jalan yang sama, ”kata René Wiertz, pemilik bersama dan CEO 3T.

Kedua variasi warna dari sepeda 3T untuk BMW tidak lama tersedia untuk dibeli di dealer BMW terpilih dan Pusat Pengalaman 3T. Sepeda ini bila dirupiahkan mencapai 82 juta lebih atau sekitar 5.499 US$. Lumayan juga ya? 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!