Selamat Datang Andrew Short dan Ross Branch di Monster Energy Yamaha Rally Official Team

Tim Resmi Yamaha Rally Monster Energy bersemangat untuk mengumumkan susunan pengendara yang diperkuat untuk Kejuaraan Dunia FIM Cross-Country Rallies 2020, saat Andrew Short dan Ross Branch bergabung dengan skuad. Kedua pembalap menunjukkan kecepatan yang mengesankan dan kemampuan untuk mengatasi kesulitan di Dakar Rally tahun ini dan tampaknya akan menjadi kunci anggota Tim Resmi Reli Monster Energy Yamaha.

Andrew Short merupakan salah satu pembalap motor off-road yang paling fleksibel dan sukses di dunia. Pesaing supercross dan motocross AS yang sangat berpengalaman, dengan hampir 40 podium karier hasil untuk kreditnya, ia juga anggota pemenang tim Motocross of Nations 2010 AS.

Memanggil waktu dalam karir supercross dan motocross 16 tahun, penduduk asli Texas itu beralih ke balap reli lintas negara pada akhir 2017. Bersaing dalam Reli Dakar pertamanya pada 2018, Andrew sejak menyelesaikan tiga Dakar, ditempatkan sebagai runner-up di 2019 Silk Way Rally dan memenangkan 2019 Rally du Maroc.

Ross Branch adalah salah satu pemain yang menonjol di Reli Dakar 2020. Dengan cepat menyesuaikan diri dengan medan Arab Saudi yang tidak dapat diprediksi, pemain berusia 33 tahun dari Botswana memenangkan tahap kedua acara, melanjutkan untuk menantang untuk kemenangan lebih lanjut dan mengambil empat hasil top-10 stage lebih lanjut, meskipun mengalami cedera di seluruh acara.

Bersaing di Reli Dakar pertamanya pada 2019, Ross menyelesaikan acara Amerika Selatan di peringkat ke-13 secara keseluruhan di kelas sepeda motor dan sebagai pesaing Rookie dengan finishing tertinggi di acara tersebut. Dia juga finis sebagai runner-up di Merzouga Rally dan kedelapan di Rally du Maroc pada 2019.

Short dan Branch ditetapkan untuk membuat debut kompetitif mereka untuk Tim Resmi Yamaha Rally Monster Energy di Abu Dhabi Desert Challenge. Namun, dengan acara pembukaan Kejuaraan Dunia Cross-Country Rallies FIM 2020 ditunda karena wabah coronavirus Covid-19, target baru adalah Rally Kazakhstan, yang berlangsung 24-29 Mei.

Andrew Short - Monster Energy Yamaha Rally Official Team

Saya benar-benar senang bergabung dengan Tim Resmi Yamaha Rally Monster Energy menjelang Kejuaraan Dunia Reli FIM 2020. Saya menantikan untuk bekerja dengan sekelompok orang baru dan merek yang telah menikmati banyak keberhasilan dalam reli di masa lalu. Saya tahu semua orang di tim akan mendorong saya untuk meningkatkan dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Tujuan utama saya adalah Dakar 2021, tetapi antara sekarang dan kemudian kami berharap dapat menyelesaikan banyak balapan dan persiapan, dan saya tidak sabar untuk memulai semuanya.

Ross Branch - Monster Energy Yamaha Rally Official Team

Bergabung dengan Energi Monster Tim Resmi Yamaha Rally adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Menjadi bagian dari tim reli pabrik resmi adalah apa yang telah saya upayakan selama beberapa tahun terakhir. Kesempatan untuk bekerja dengan tim yang berfokus pada Dakar dan kejuaraan dunia reli adalah luar biasa bagi saya. Saya ingin meningkatkan sebagai pembalap dan percaya bahwa saya memiliki kecepatan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Memenangkan panggung di Dakar tahun ini adalah dorongan besar bagi kepercayaan diri saya, sekarang saya mendapat dukungan dari Monster Energy Yamaha. Saya senang melihat apa yang bisa saya capai.

Alexandre Kowalski - Yamaha Europe Off-Road Racing Manager
Semua orang yang terlibat dalam Tim Resmi Yamaha Monster Energy Rally sangat senang menyambut baik Andrew dan Ross, dua pembalap top yang kami yakin akan memberikan yang terbaik hasil. Mereka datang dari berbagai benua dan memiliki latar belakang berkuda yang sangat berbeda, tetapi mereka berdua ingin mencapai lebih banyak dalam reli dan penuh energi dan antusiasme. Kami melihat di Dakar Rally tahun ini bahwa kedua pembalap dapat beradaptasi dengan medan acara, yang sangat penting. Bersama dengan pembalap tim yang ada, kita semua berharap untuk bekerja bersama dan menikmati banyak prestasi besar bersama.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!