Honda Forza Lebih Greget di Tahun 2020

Nama Forza telah lama menjadi kekuatan yang kuat di jajaran dua roda Honda. Sejarahnya sebagai skuter menengah premium kembali ke tahun 2000: model pertama mengatur templat, menghasilkan tumpangan yang semarak, banyak ruang penyimpanan, dan sistem pengereman gabungan yang inovatif. Itu diterima dengan baik di seluruh Eropa, di mana pemilik menemukan kemampuan multirole berguna dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Sambil mempertahankan campuran merek dagang dari karakter sporty dan GT, Forza 300 terus berkembang. Pada tahun 2004 perusahaan ini memperoleh CVT MATIC yang dikendalikan secara elektronik oleh Honda terus-menerus (Variable Transmission), kunci Smart yang canggih, injeksi bahan bakar PGMFI yang sangat efisien untuk engine dan ruang untuk dua helm fullface di bawah jok.
 

Pada 2005 melihat penambahan rem ABS dan pada 2008, sentuhan mewah seperti paket audio dan speaker ditambah S MATIC yang ditingkatkan (dengan mode shift otomatis bertahap) dan rem ABS kombinasi ditambahkan. Pada tahun 2016 ia bergerak lagi, karena Forza 300 dengan desain 'sitin' baru yang cukup besar untuk membawa dua orang dalam kenyamanan total, bahkan pada kecepatan jalan raya.

Di 2018 menandai peluncuran Forza 300 yang direvisi secara radikal - lebih ringan, lebih kecil, lebih cerdas dan sportier mengikuti jejak roda yang sangat sukses dari adik lelakinya, Forza 125, sambil mempertahankan semua atribut terbaik dari sifat ‘GT ’nya.

Forza 300 mempertahankan tampilan yang tajam, sporty, dan kencang, dimensi yang tajam. Pembaruan 2018-nya membuat jarak sumbu roda diperpanjang dan lebarnya berkurang, tetapi dengan penambahan ketinggian kursi yang lebih tinggi untuk meningkatkan visibilitas. Sasis yang direvisi, bingkai yang dirancang ulang, dan roda belakang berdiameter lebih besar meningkatkan akselerasi, kecepatan tertinggi, dan efisiensi bahan bakar.

Dapat disetel dengan lancar, layar listrik memberikan perlindungan angin maksimum pada kecepatan atau kebebasan tertinggi di sekitar kota. Honda Torable Control Torsi Terpilih (HSTC) dapat dinyalakan dan dimatikan dari stang kiri.

Instrumen tajam menyajikan informasi tambahan secara digital, untuk mendukung panggilan analog dan semua pencahayaan adalah LED. Smart Key menawarkan kontrol atas kotak 45 liter opsional.

Untuk tahun 2020, 'Edisi Terbatas' khusus bergabung dengan jajaran produk, lengkap dengan skema warna abu-abu dan gloss hitam baru yang mencolok, nuansa premium yang ditingkatkan dari jahitan merah di sekitar jok kulit dan pita pelek roda yang serasi, top box Smart Key yang serasi dengan warna dan ciri khas baru Logo Forza 300.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!