Alex Rins bergabung dengan test ride Suzuki di Spanyol



SUZUKI mengadakan uji coba dunia untuk V-STROM 1050XT baru di Malaga di Spanyol - dan #aluzuki ECALAR #alexrins Tim ikut serta. Perwakilan pers utama dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk menguji wisata petualangan olahraga baru, dengan bintang MotoGP ™ Suzuki, Rins, bergabung dalam proses pada tanggal 28.

Rins menghadiri peluncuran internasional sebelum mempersiapkan tes IRTA pertama musim ini dan dia menghabiskan sepanjang hari menyelesaikan lebih dari 200 km pada model V-Strom baru bersama para jurnalis yang datang dari berbagai negara.



Alex Rins: “V-Strom baru ini luar biasa. Saya selalu menjadi penggemar berat model ini karena saya punya satu di rumah dan biasanya saya naik di jalan dengan teman-teman saya. Saat saya tinggal di pegunungan, motor ini sangat cocok untuk berbagai medan. Tetapi V-Strom 1050XT baru luar biasa, lebih halus di sisi mesin dan penanganannya fantastis. Sisi elektronik banyak diperbaiki juga dan desainnya sangat bagus. Saya memiliki kesempatan untuk mengendarai pembaruan di Malaga dan daerah sekitarnya dan kinerjanya sangat bagus baik di jalan yang berkelok-kelok dan sempit atau dari jalan setapak. Saya ingin sekali memiliki model baru ini di rumah untuk menggantikan versi yang lama! "


V-STROM 1050 / XT baru diluncurkan pada Pameran Sepeda Motor EICMA di Milan, Italia selama November 2019. Desain V-STROM 1050 mengambil silsilah dari model ikonik sebelumnya dan perkembangan baru dari kantor pusat Suzuki Hamamatsu di Jepang: Hal ini dipengaruhi oleh pembalap gurun DR-Z ikonik dan DR-BIG, dengan lampu LED persegi baru yang ditumpuk secara vertikal, tetapi 'paruh' yang khas

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!