All New Honda BeAT Resmi Hadir di Indonesia



Kamis (16/01) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis All New Honda BeAT. Dari tampilan fisik, sasis, juga depot pacu berubah total.
Toshiyuki Inuma, President Director PT. Astra Honda Motor dalam sambutannya mengatakan, “Model ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan frame baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi baru All New Honda BeAT series kini memiliki rangka baru eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari”

Sasis eSAF dengan depot pacu 110 cc terbaru yang dipergunakan memiliki basis dengan Honda Genio yang telah launching tahun lalu. Sasis eSAF dibuat dari lembaran plat baja yang digabungkan dengan mesin las laser sebagaimana sasis mobil. Kelebihannya membuat motor lebih ringan sehingga mumpuni dalam mobilitas.
"Dari sisi performa, model ini memiliki mesin 110 cc terbaru yang berperforma tinggi dan irit bahan bakar," imbuh Inuma.
Bila ditilik dari segi tampilan, sekilas garis desain seperti generasi sebelumnya tetap serba tajam yang berkesan sporty, hanya saja terlihat lebih dinamis dan stylish. Banyak fitur baru yang disematkan Honda pada All New BeAT series. Lampu utama kini mempergunakan jenis LED, ada power charger untuk handphone, pelek model anyar dengan ban tubeless, bagasi 12 liter , tangki lebih besar menjadi 4,2 liter dan kunci dilengkapi secure key shutter yang dilengkapi akses buka jok.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.
Untuk tipe CBS terdapat 4 (empat) pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(OTR  Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (OTR  Jakarta).

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!