Pablo Quintanilla memenangkan reli Dakar Tahap Sembilan



Pablo Quintanilla telah menunggang kemenangan di panggung sembilan Dakar 2020 #rally. Pembalap #rockstarenergyhusqvarnafactoryracing ini memberikan kinerja yang sangat baik di panggung sepanjang 410 kilometer untuk perlahan-lahan membangun langkahnya dari awal, melanjutkan untuk mengklaim kemenangan dengan hampir dua menit di finish. Rekan setimnya Andrew Short juga mengendarai solid pada yang didominasi berbatu khusus untuk menyelesaikan kesembilan.

Tahap delapan Dakar #rally dibatalkan untuk semua pengendara di kelas sepeda motor karena menghormati Paulo Goncalves yang kehilangan nyawanya pada hari Minggu. Pesaing kembali ke #racing hari ini dengan tahap sembilan yang panjangnya 886 kilometer yang memimpin lapangan dari Wadi Al Dawasir ke Haradh. Awalnya dihadapkan dengan penghubung yang sulit, pengendara kemudian memasuki waktu khusus yang menyajikan semua dengan rute yang menantang yang terdiri dari trek berbatu dan dasar sungai berbatu.



Setelah selesai di tempat kedelapan pada hari Minggu, #pabloquintanilla merasa nyaman dari pagi ini dan segera bisa mendorong permukaan yang penuh sesak. Ketiga tercepat ke pos pemeriksaan pertama, Pablo berjalan melewati beberapa pembalap di depan untuk mengambil memimpin sementara dengan kilometer 244. Mempertahankan posisi itu sampai selesai, meskipun ada tekanan dari pembalap di belakang, juara dunia dua kali mengklaim kemenangan oleh hampir dua beberapa menit dari Toby Price. Dengan tiga tahapan tersisa untuk balapan, Pablo duduk secara keseluruhan kedua di klasemen sementara.

Meluangkan waktu untuk merasa nyaman dengan Husqvarna FR 450 #rally awalnya, Andrew Short memilih untuk awalnya sedikit mengurangi langkahnya untuk meminimalkan risiko kesalahan pada tahap awal hari ini. Menemukan kepercayaan diri ketika hari semakin cerah, pemain Amerika itu mampu meningkatkan kecepatannya untuk akhirnya finis di posisi 10 teratas sebagai yang tercepat kesembilan. Saat ini berada di peringkat ke-11 secara keseluruhan, sebagian karena penalti 30 menit yang ia terima sebelumnya di #event, Andrew berharap untuk memperbaiki posisinya selama tiga tahap terakhir.


Tahap 10 hari Rabu dari babak #rally - paruh pertama tahap maraton acara - akan membuat para pengendara menuju ke timur dari Haradh ke bivak sementara di Shubaytah. Khusus dengan panjang 534 kilometer berjangka waktu akan menantang keterampilan dan daya tahan semua pesaing saat mereka melewati bukit-bukit Empty Quarter. Tidak ada bantuan luar atau penggantian ban yang diizinkan dalam semalam, dengan pengendara harus mengerjakan mesin mereka sendiri sebelum kembali ke Haradh pada hari Kamis.

Pablo Quintanilla: “Perasaan aneh pagi ini setelah apa yang terjadi pada Paulo, tapi saya pikir bagus untuk berkuda lagi. Ada penghubung yang panjang pagi ini dan itu sangat dingin, tetapi saya merasa lebih baik ketika kami memukul spesial dan saya bisa mendorong segera. Pada akhirnya, saya memenangkan panggung, yang merupakan cara yang pas untuk menghormati Paulo. Tetapi sekarang, dengan dibatalkannya tahap delapan, strategi saya menjadi lebih rumit. Tujuan saya dari sini adalah untuk mendorong dan mencoba membuat sebanyak mungkin waktu selama tiga hari terakhir mungkin. "


Andrew Short: “Panggung hari ini terasa berbeda karena alasan yang jelas - saya baru saja berangkat dengan tujuan menyelesaikan hari dengan aman. Bagian pertama dari spesial itu sangat indah dengan beberapa navigasi teknis melalui ngarai. Babak kedua lebih terbuka dengan beberapa trek yang sangat cepat di mana Anda dapat mempertahankan banyak kecepatan. Yang terbaik adalah saya mulai merasa lebih nyaman ketika hari terus berjalan dan bisa lebih fokus, yang bagus. Kami punya dua bagian dari panggung maraton yang akan datang sekarang, yang biasanya saya sangat nikmati. Sepertinya medan selama beberapa hari ke depan akan menarik dan saya selalu menikmati kebaruan panggung maraton - berkemah bersama pengendara lain di bivak dan menghadapi beberapa tantangan unik untuk menyelesaikan panggung. ”


2020 Dakar #rally - Tahap 9 Klasifikasi Sementara
1. #pabloquintanilla (Husqvarna) 4:45:06
2. Harga Toby (KTM) 3:32:27 +1: 54
3. Joan Barreda (Honda) 3:33:15 +2: 42
4. Ricky Brabec (Honda) 3:34:28 +3: 55
5. Ross Branch (KTM) 3:36:03 +5: 30
6. Kevin Benavides (Honda) 3:36:23 +5: 50
...
9. Andrew Short (Husqvarna) 3:37:30 +6: 57

2020 Dakar #rally - Klasifikasi Sementara Sementara (setelah tahap 9)
1. Ricky Brabec (Honda) 31:59:29
2. #pabloquintanilla (Husqvarna) 32:20:22 +20: 53
3. Harga Toby (KTM) 32:26:12 +26: 43
4. Joan Barreda (Honda) 32:27:45 +28: 16
5. Jose Ignacio Cornejo (Honda) 32:28:58 +29: 29
6. Matthias Walkner (KTM) 32:36:45 +37: 16
...
11. Andrew Short (Husqvarna) 33:43:20 +1: 43: 51

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!