GIIAS 2019 : Banjir Hadiah di Booth NGK Busi



Nuansa bengkel Jepang begitu kental terasa saat menghampiri booth NGK Busi di pameran GIIAS 2019. Tetapi jangan heran bila merasa ada yang janggal, mengapa ada motor MV Agusta Brutale 800 yang notabene motor dari benua Eropa dipamerkan di tengah booth ya?

Ternyata bukan karena salah pilih atau kebetulan belaka, dipilihnya motor tersebut tak lain karena NGK Busi ingin menunjukkan kekuatan brand mereka sebagai busi yang paling merajai pasar busi di dunia dengan tidak hanya menjadi busi andalan untuk mayoritas kendaraan dari benua Asia saja tapi juga untuk kendaraan dari benua lainnya termasuk Eropa.

NGK Busi kali ini menawarkan begitu banyak informasi dan aktivitas yang tidak kalah menarik di dalam booth. Sajian product knowledge seputar keandalan NGK Busi di industri pengapian kendaraan, atau yang disebut dengan “Superior Ignition Expert” ditampilkan dengan begitu apik. Dikemas dalam permainan Treasure Hunt, para pengunjung diarahkan untuk mengumpulkan poin terbanyak dengan cara memindai berbagai QR Code yang tersebar di seluruh penjuru area booth untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan display yang sedang dipajang menggunakan ponsel mereka masing-masing. Cukup menggiurkan, karena pengunjung dengan kumpulan poin terbanyak selama masa berlangsungnya pameran akan diganjar dengan sebuah smartphone Android terbaru.

Melanjutkan kesuksesan lomba balap simulasi #NGKChallenge tahun lalu, kini tantangan serupa kembali dihadirkan untuk memeriahkan booth NGK Busi dengan sedikit sentuhan yang berbeda. Bertajuk #IridiumChallenge, para pengunjung akan diadu ketangkasan mereka dalam simulasi balap drag race yang sangat realistis dengan menggunakan kacamata Virtual Reality untuk mencari siapa yang mampu mencetak waktu tercepat di lintasan lurus sepanjang 800m. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa PS 4 Pro siap menanti pada gelaran final di tanggal 27 Juli 2019.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!