GIIAS 2019 : Meet & Greet Galang Hendra di Booth DeRIde



GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali hadir di ICE BSD, Tangerang Selatan. Momen ini dimanfaatkan sejumlah booth untuk menggaet pengunjung. DeRide selaku importir dan distributor helm Shoei, helm Nolan, dan apparel Alpinestars sengaja mendatangkan Galang Hendra Pratama ke Hall 9 Booth S82 – 85 pada hari Ahad (21/07).


Sederet pertanyaan diajukan baik oleh media maupun pengunjung. Banyak pertanyaan yang cenderung unik dan tidak umum.
Ketika race pembalap harus dalam kondisi fokus pada balap dan berusaha agar tetap di trek dan memenangkan perlombaan. Yang ‘bikin’ stress tentunya kondisi menjelang perlombaan. Bagaimana cara Galang Hendra mengatasi hal tersebut ? Sekilas, Galang mengatasinya dengan mendengarkan headphone bluetooth. Tidak berbeda dengan pembalap lainnya. Tapi ... apa yang didengar oleh Galang ? Lagu rock kah ? Heavy metal kah ?


“Tidak. Tidak sama sekali. Saya kalau mendengarkan musik keras begitu maka hasil balap malah kacau. Saya malah suka mendengarkan lagu Papua. Lagu yang cenderung slow (lembut). Itu yang membuat saya rileks dan bagus dengan hasil balap” tawa Galang.
Untuk motor balap, Galang ternyatakan memiliki panggilan kesayangan. “Motor saya beri nama dengan nama Joko. Ya selentingan aja sih bareng teman-teman hehehe ... ” kembali Galang tersenyum dengan pertanyaan kali ini.
Galang sempat mengalami gagal finis apakah ini mempengaruhi target? Diubah atau tetap ?
“Saya realistis aja mas. Tapi target untuk memperbanyak podium masih akan ada. Pada 18 Agustus mendatang, di Sirkuit Portimao akan kembali balap” terang Galang.
Ketika ditanya mengenai kesesuaian dirinya dengan helm Shoei. “Saya sudah memakai helm Shoei sejak lima tahun lalu, sejak X-12 hingga sekarang X-14. Begitu dapat difiting dan pas, ya bisa dibilang setelah memakai Shoei sudah tidak ada pikiran memakai helm brand lain.”
Helm Shoei yang dipegang oleh Galang Hendra selama setahun sebanyak 3 – 4 helm. Untuk grafis dipilih sendiri sesuai dengan keinginan.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!