New Viar Q1 Resmi Dirilis 18 Jutaan



Produsen sepedamotor asal Indonesia yaitu PT. Triangle Motorindo yang memproduksi sepedamotro merek Viar memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) yang ke 27 untuk merilis produk terbarunya. Merupakan penyegaran untuk motor listriknya yaitu New Viar Q1.
Peluncuran dilakukan di booth Blibli.com (20/07), hal ini melanjutkan project yang sudah dimulai tahun 2017 ini. Yucuanto Susetyo selaku Direktur Marketing Kencana Laju Mandiri berkomentar,”Produk ini ditujukan bagi konsumen umum dengan gaya hidup dan mobilitas tinggi terutama bagi yang suka melakukan perjalanan pendek dan sedang”.
Produk ini membuat nyaman pengendara pasalnya sudah dilengkapi dengan STNK. Ada sejumlah penyempurnaan dialami pada motor ini. Tentunya yang paling kentara adalah di sektor batere.

 

“Pada generasi sebelumnya hanya mampu menampung satu batere yang kurang lebih bisa menempuh jarak 60 km. Bila generasi baru ini ukuran lebih kompak sehingga satu sepedamotor mampu ‘menelan’ dua batere sekaligus” terang Yucuanto. Batere ini bagian luarnya terbuat dari material alumunium sehingga lebih mudah melepaskan panas.
 


Dengan penggunaan dua batere maka jarak tempuh menjadi 120 km. Batere satunya adalah opsional dan dibeli terpisah. Banderolnya sendiri sekitar 6,5 juta. Lama penge-charge-an kisaran 4-5 jam lebih cepat dibandingkan dengan generasi lama dan bisa dicharge di rumah biasa.
Perubahan lainnya adalah perubahan desain pelek namun dengan dimensi yang sama. Mengandalkan karet bundar lansiran Swallow.


Motor yang dirakit di daerah Semarang, Jawa Tengah ini dibanderol haerga 18,95 juta OTR DKI Jakarta. Dirilis hanya satu warna yaitu Creamy White alias putih. Produk ini bersifat pre order jadi menunggu kurang lebih dua bulan. “Tidak menutup kemungkinan akan hadir warna lain untuk melengkapi produk” pungkas Yucuanto.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!