GIIAS 2019 : Benelli Launching Leoncino 250

Leoncino 250 adalah sepeda motor kompak, otentik di mana klasik menjadi kontemporer dalam satu silinder dengan karakter edgy dan garis-garis inovatif khas dari jajaran The Leoncino. Benelli 250cc berbagi interpretasi ulang atas campuran warisan, desain, dan inovasi yang khas dari merek bersejarah yang berbasis di Pesaro dengan anggota keluarga lainnya. Tradisi dan inovasi menemukan ekspresi tertinggi mereka di sini, untuk sepeda motor klasik yang dirancang ulang dengan kunci modern.


“Depot pacu The Leoncino 250 adalah mesin 250 cc empat silinder tunggal berpendingin cairan yang sama yang melengkapi motor-motor lain di jajaran The Benelli dengan perpindahan yang sama. Fitur waktunya memiliki camshaft overhead ganda dengan 4 katup per silinder, injeksi elektronik dengan throttle body 37 mm, kopling basah dan gearbox 6 kecepatan. Daya maksimum masing-masing 20 kW @ 10500 rpm.” Terang Steven Kentjana Putra selaku Direktur PT. Benelli Motor Indonesia (BMI).
Leoncino 250 adalah ekspresi gaya. Rangka teralis baja sangat cocok dengan desain tangki, menawarkan permukaan yang seimbang dan dinamis, seperti halnya pelindung ekor, sangat ringkas. Rakitan lampu LED penuh, sepenuhnya direnovasi dibandingkan dengan Leoncino 500, menampilkan desain elegan dan modern. Panel instrumen digital dan terlihat jelas di semua kondisi. Seperti jajaran produknya, Leoncino 250 menampilkan singa, bergaya bergaya singa di spatbor depan, mengingat sejarah model ini.


 Suspensi Leoncino 250 terdiri dari garpu terbalik di bagian depan dengan kaki berdiameter 41 mm, sedangkan ujung belakang memiliki lengan ayun dengan monoshock tengah dan perjalanan 51 mm. Sistem pengereman memiliki cakram mengambang berdiameter 280 mm tunggal dengan empat piston kaliper di bagian depan dan cakram berdiameter 240 mm dengan kaliper mengambang piston tunggal di bagian belakang. Pelek 17 "alumunium alloy dipasang masing-masing 110/70 R17 dan 150/60 R17, memastikan keamanan jalan yang maksimal.
Leoncino 250 akan tersedia dalam warna merah dan coklat. Harganya 49.500.000 untuk Jakarta dan 51.500.000 untuk Bodetabek.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!