GIIAS 2019 : DeRide Kembali Berpartisipasi, Kini Bertambah Shoei Helmet

Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada 18 – 28 Juli 2019 di Internasional Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Deride Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk biker akan hadir di GIIAS 2019 di Hall 9 Booth S82 - 85.

 Pada event kali ini kami hadirkan brand ternama seperti NOLAN, X-LITE dan SHOEI untuk Helmet serta ALPINESTARS untuk apparel. Menjawab kebutuhan produk pelindung dan pengaman setiap pengendara roda dua (motor), DeRide menawarkan produk mulai dari berkendara harian, touring dan tak terkecuali untuk kebutuhan balap atau aktifitas di sirkuit.

   Pada kesempatan kali ini DeRide akan menghadirkan sejumlah tipe produk untuk apparel seperti Racing Suit, Jacket, Celana Riding, Sepatu, Gloves dan Accessories lainnya. Dan untuk ragam helmet mulai dari helm Full Face, Modular, Crossover, dan juga Half Face.Dapatkan juga promo-promo menarik untuk produk seperti Racing Suit, Racing Gloves, Sepatu Touring hingga harian dan masih banyak lainnya.

Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk tertentu, dan jangan sampai kehabisan karena produk tersebut sangat terbatas. Mengapa harus di DeRide? Pasalnya untuk setiap pembelian Racing Apparel dari ALPINESTARS dan Helmet dari NOLAN GROUP akan mendapatkan free maintenance selama 1 Tahun. Dan untuk setiap pembelian helmet dari SHOEI akan mendapatkan free maintenance selama 2 Tahun. Dan ada garansi selama 2 Tahun untuk helmet SHOEI jika selama masa garansi helm tersebut Shell atau batok helm SHOEI pecah.

Jangan lewatkan juga salah satu service yang DeRide hadirkan di GIIAS 2019 nanti adalah, pembersih helm gratis di booth kami untuk helm dari Nolan Group dan SHOEI yang berlogo SNI pada waktu yang telah di tentukan (syarat dan ketentuan berlaku).

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!