IIMS 2019 : FDR RIlis Seri Ban Radial untuk Harian dan Balap



Jakarta (27/09) bertepatan dengan momen IIMS 2019, FDR produsen ban terkemuka tanah air secara resmi merilis ban FDR seri Radial ke publik.

Anang Nilanto selaku Presiden Director PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR angkat bicara, “Kami ingin menunjukan bahwa ada produk ban sepedamotor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR yang merupakan keseluruhannya buatan Indonesia. Tidak ada tanpa campur tangan pihak luar negeri, mulai dari pengembangan produksi, pengujian hingga proses produksi”

Ada 2 (dua) varian ban yang dirilis yaitu Blaze RS dan Blaze RZ untuk penggunaan harian motor sport maupun naked bike. Blaze RS dan Blaze RX yang tersedia dalam ukuran 120/65 R17 SS H dan 140/60 R17 63H. Ban ini mempergunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih baik.
“Teknologi Radial ini membuat ban FDR Blaze RS dan Blaze RX ini lebih ringan juga kokoh. Dengan speed symbol ini menunjukan ban ini aman dibesut hingga 210 km/jam ! “terang Zandhy Utama selaku FDR Sales & Marketing Division Head PT. SRI.


 Para pengunjung IIMS 2019 ini juga dapat langsung membeli ban Blaze RS dan RX dengan diskon sebesar 20%, untuk selanjutnya Blaze RS dan RX akan dilego dengan harga dasar yaitu 620 ribu dan 730 ribu. Acara peluncuran seri ban radial FDR ini turut dihadiri oleh seluruh main dealer FDR seluruh Indonesia.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!