Akrapovic Helat Dealer Training di Indonesia


Jakarta (29/03) PT. Sentra Pratama Motorindo yang menjadi distributor tunggal knalpot Akrapovic di Indonesia menghelat Dealer Training di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Dealer Training dihadiri oleh sejumlah dealer yang memasarkan knalpot Akrapovic di tanah air. Pada kesempatan kali ini PT. SPM menghadirkan pula pembicara Lovro Glavas selaku Area Sales Manager Asia Pacific dari Akrapovic Slovenia.


Budiman Terianto, CEO PT SPM berkomentar, “Acara ini bertujuan mengedukasi dan memberikan wawasan kepada dealer Akrapovic. Begitu pula kepada rekan media dapat bertanya segala sesuatu mengenai knalpot asal Slovenia ini”


Glavas memperkenalkan sejarah panjang Akrapovic dari awal hingga sampai sekarang ini. Didirikan oleh pembalap Igor Akrapovic di tahun 1990. Dimulai dari sebuah negara Slovenia yang terletak di daratan Eropa. Memang tidak seterkenal Negara Eropa lainnya seperti Inggris, Spanyol, Italia ataupun lainnya. Bila negara Eropa lainnya dikenal dengan bangunan besar nan eksotis maka Slovenia dikenal dengan pemandangan alamnya. Dan .. bagi pencinta otomotif terutama balap pasti mengaosiasikan Slovenia adalah Akrapovic dan Akrapovic adalah Slovenia.


Bermula dari 1 Negara kecil di benua biru dan kini melebarkan sayap hingga lebih dari 90 Negara. Kini juga lebih dari 5000 agen penjualan di seluruh dunia. Akrapovic menjadi produk jaminan mutu. Di ajang balap motor tertinggi di dunia yatu MotoGP nyaris semua tim mempercayakan saluran gas buangnya kepada Akrapovic. Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia, KTM.
Glavas juga memaparkan setiap produk yang dihasilkan akan melalui riset panjang dan berkesinambungan. Benar-benar dibuat plug n play, jadi tidak ada akal-akalan yang merepotkan mekanik dalam pemasangan. ‘ Estimasi waktu pemasangan oleh mekanik berpengalaman kurang lebih 30 menit” jaminnya. Seluruh knalpot yang akan dipasarkan pasti menjalani dyno test untuk mendapatkan perbandingan antara kondisi standar dengan kondisi knalpot terpasang.


0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!