Busi NGK Bersinergi dengan Industri Kreatif



PT. NGK Busi Indonesia selaku market leader busi di tanah air melakukan gebrakan di awal tahun 2019 dengan menggandeng Reynalto Priyan, salah seorang enterprenur muda di bidang otomotif kreatif untuk berkolaborasi dalam pembuatan decals limited edition. Ide awal tercetus dari hasil nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diselenggarkaan oleh PT. NGK Busi Indonesia.
Reynalto Priyan (Rey Decals) dianggap mampu untuk mewujudkan harapan NGK Busi dalam pembuatan desain decals khusus tersebut berdasarkan rekam jejaknya yang telah cukup lama berkecimpung dalam dunia decals & body wrapping. Proses pengerjaannya sendiri cukup singkat, tak lebih dari 2 bulan sejak tercetusnya ide tersebut hingga proses brainstorming yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals, hingga beberapa perwakilan komunitas motor turut serta untuk mendapatkan desain decals yang paling menarik.


Mempergunakan dominan warna merah sebagai brand identity, desain yang diaplikasikan pada motor Honda All New PCX150 tersebut tampak begitu mencolok dan terlihat amat sporty, Felix Ferdinand selaku Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia menambahkan, “Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki du acara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan memesan dan membelinya langsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di seluruh akun social media @NGKbusi”



Seperti yang diketahui akun social media NGK Busi lebih sering berinteraksi dengan end user dalam menebarkan informasi positif seputar busi.

“Kolaborasi dengan beberapa pelaku industri otomotif baik yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan teknologi busi seperti ini akan terus berlanjut. Hal tersebut dapat dipastikan karena NGK Busi senantiasa berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan dunia dan industri otomotif tanah air” pungkas Felix.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!