RONIta Digital Printing Bakal Eksis Bareng Komunitas


Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) menjadi yang pertama bagian dari jangka panjang RONIta Digital Printing untuk lebih dekat dengan komunitas. Sejumlah even otomotif sudah disambangi mulai dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE), Indonesia International Motor Show (IIMS), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Belum lagi even yang terkait dengan dunia printer.


“Rencana sebulan sekali kami melakukan Open Show yang terbuka untuk komunitas bikers. Jadi mereka akan lebih tahu dan tahu lebih mengenai seluk beluk digital printing dari RONIta. Mereka tidak hanya bisa melihat hasil karya RONIta tapi juga tahu prosesnya seperti apa”terang Imam Syaroni selaku owner.
Roni menambahkan ini agar RONIta bisa lebih dekat dengan para bikers yang menjadi customer nya karena bila pameran di even pastinya akan amat terbatas. Bila kunjungan ke workshop tentunya akan lebih mengetahui kondisi di lapangan. Jadi bisa mengetahui proses pembuatannya.
“Para pengunjung bisa melihat langsung prosesnya melalui demo yang kami lakukan. Kualitas dari RONIta Digital Printing bisa disaksikan sendiri”promosinya.
Untuk jumlah anggota komunitas bikers sengaja dibatasi maksimal sampai 50 orang agar tidak terlalu crowded. Pengajuan kunjungan bisa japri langsung ke Syaroni agar bisa dikondisikan.

 

RONIta Digital Printing
Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 
Gang Mawar No 121
Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong
Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia
Kode Pos 15310 
Phone : 021-75671566
SMS/WA : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Asih) 08896563737 (Nia) 089653695844 (Ella)
Email : ronita.dp@gmail.com
Website : www.ronitadp.com

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!