JHE 2019 : Tim Teknis Arai Jepang Turut Berpartisipasi



Arai sebagai brand helm kelas dunia asal Jepang tak diragukan lagi kualitasnya. Brand yang telah melegenda di ajang balap kelas dunia ini turut menyemarakan even tahunan Jakarta Helmet Exhibiton (JHE) 2019. Menempati booth Cargloss yang memang sejak 2017 sudah menjalin kerjasama.
Pada kesempatan kali ini Tim Servis Arai hadir untuk memberikan layanan ekstra kepada para pengunjung yang merupakan pengguna helm Arai yaitu berupa fitting helm. Pada dasarnya meskipun setiap orang memiliki ukuran helm tertentu tapi belum benar-benar fit maka dari itulah diperlukan fitting sehingga tidak ada celah ataupun goyah ketika dikenakan.


Sakaguchi San berkesempatan untuk memberikan layanan ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun,pria berusia 51 tahun ini dengan cekatan menjalankan tugasnya. Mulai dari pengukuran lingkar kepala,menentukan bagian mana yang longgar hingga memberikan semacam pengganjal sehingga helm benar-benar fit di kepala pengendara.


Sakaguchi berkomentar kepada MotMod, “Meskipun sama-sama helm Arai setiap tipe memiliki keunikan tersendiri jadi tidak bisa disamakan perlakuan fiting nya”. Sakaguchi sendiri hadir di Indonesia selain untuk even JHE 2019 juga direncanakan akan memberikan training kepada tim teknis Cargloss untuk bisa fitting yang baik dan benar kepada customer helm Arai. Sekedar informasi, Sakaguchi pernah dipercaya menangani fitting helm Dani Pedrosa.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!