JHE 2019 : Helm Negeri Jiran Bisa Jadi Pilihan



Pasca helm lansiran Vietnam yaitu Zeus, kembali hadir helm produk dari negara Asia Tenggara lainnya merambah ke Tanah Air yaitu dari Malaysia dengan label Grachsaw. Melihat sepintas helm ini mengingatkan dengan produk negeri matahari terbit meskipun demikian tetap memiliki ciri khas sendiri.


Dalam tahap awal Grachsaw masuk ke Indonesia menjajakan versi open face. Tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada varian full face yang akan hadir di Indonesia. Kami memiliki sejumlah pilihan seperti full face dengan double visor, supermoto, untuk cross dan lainnya” terang Lee Chee Zhen selaku Sales Executive 2X-Site selaku produsen helm Grachsaw.


Ketika ditanya mengenai optimisme masuk ke pasar Indonesia. "Kami sangat optimis karena kami adalah market leader di Malaysia, kami menguasai pasar 35%. Selain itu, Bayu (Herlambang Bayu Ajie, direktur JHE) sudah mencoba sendiri dan dia sudah mengatakan bahwa produk ini nyaman dikenakan dan memiliki prospek bagus di Indonesia” imbuh Tan Yee Hong, General Manager 2X-Site.
Helm ini sepintas mempunyai finishing yang bagus, grafis yang atraktif, busa yang lembut dan removable sehingga mudah dicuci dan yang menarik setiap helm sudah dilengkapi dengan komunikasi Bluetooth  
Berikut ini harga retail helm asal Malaysia :

G 838/ Force : 2,5 juta
G828 / Sharkraw : 2,8 juta
G 727 / Gunnex : 5 juta
G818 / TSR : 1,6 juta

Kemudian ada pula aksesoris seperti visor RM 36 yang dibanderol 600 ribu dan bluetooh D3 1,1 juta.



Nah .. khusus untuk even JHE 2019 ada harga special yang lumayan. Berapa persisnya? Mending datang langsung ke acaranya. Disarankan untuk fitting langsung ukuran kepala dengan helm yang tersedia sehingga benar-benar sesuai dengan yang diinginkan. Kedepannya Grachsaw akan berjualan via online. Untuk model dan informasi lainnya bisa dipantau di akun IG resminya yaitu @gracshaw.indonesia.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!