TMAX – DX Recall Terkait Masalah Belt dan ECU


PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepedamotor merek Yamaha di Indonesia mengumumkan penggantian komponen produk TMAX-DX.  Persisnya pada komponen belt yang akan diganti secara gratis. Kemudian ada lagi komponen ECU (Electronic Ceontrol Unit) akan dilakukan pemrograman ulang untuk meningkatkan kinerjam mesin.
Temuan masalah pada belt dan ECU di Yamaha TMMAX-DX ini merupakan hasil evaluasi yang dilakukan secara berkala. Ditemukan perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen belt, terkait dengan pemindahan daya. Juga ECU terkait fungsi control, Penggantian serta pemrograman berlaku untuk TMAX-DX dengan nomer rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880.
Adapun proses pengerjaan diestimasikan kurang lebih 60 menit. Ïni merupakan komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas. Kami mengajak para pengguna TMAX-DX yang telah kami umumkan untuk segera darang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggatian komponen secara gratis,secara cuma-cuma untuk mengoptimalkan performa sepedamotor”tukas M. Abidin selaku General Manager CS Division (After Sales) YIMM.
Program ini digelar secara serentak di seluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha terhitung mulai 18 Februari 2019.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!